Daerah

Kamis, 11 Agustus 2022 - 02:43 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Kepala Desa Tapaan, Abd Wahed Ucapin Dirgahayu HUT RI Ke-77 (Doc. Anaf/klikku)

Kepala Desa Tapaan, Abd Wahed Ucapin Dirgahayu HUT RI Ke-77 (Doc. Anaf/klikku)

Dirgahayu HUT RI ke-77, Kades Tapaan : Sambut Hari Istimewa ini Dengan Penuh Semangat

SAMPANG | klikku.net РSeluruh masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus 2022, bangsa Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan ke-77. Hal ini merupakan momentum bersejarah yang tidak boleh dilewatkan. 

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan RI.

Seperti menyemarakkan dengan berbagai kegiatan, seperti upacara bendera, lomba, hingga mendekor lingkungannya bernuansa merah putih.

Dalam hal ini ini, Abd Wahed, selaku Kepala Desa (Kades) Tapaan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, mengajak masyarakat untuk menyambut hari kemerdekaan yang ke-77 dengan penuh semangat.

“Ayo sambut hari yang istimewa ini dengan penuh semangat,” ajaknya, Kamis (11/08/2022).

Ia juga menuturkan, bahwa 17 Agustus menjadi momen tersendiri bagi masyarakat Indonesia, yakni mengingat perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan para pahlawan bangsa. Mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kebebasan anak cucunya dari penjajahan.

Lebih lanjut, Abd Wahed menuturkan, bahwa mempertahankan apa yang telah diberikan oleh para pahlawan sungguh tidaklah mudah. Merdeka bukan hanya status tanpa penjajahan. Merdeka adalah bagaimana kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan.

“Kita harus penuh semangat dari para pahlawan juga dapat memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme. Semoga generasi penerus bangsa bisa membawa Indonesia lebih merdeka dengan kontribusi mereka,” harapnya.

 Tidak lupa, Kades Tapaan, Abd Wahed juga mengucapkan dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

“Saya selaku Kades Tapaan, beserta jajaran pemerintah desa mengucapkan dirgahayu Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77,” ucapnya.

“Mari kita bangkit bersama, membangun negeri tercinta,” tandasnya.


Reporter : Anaf

Artikel ini telah dibaca 1067 kali

Baca Lainnya