Daerah

Kamis, 1 September 2022 - 07:00 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Photo bersama! Kepala Madrasah, PPAI, Guru Pendamping dan Peserta Porseni dari MI Nurul Huda, setelah menerima trophy (Doc. klikku)

Photo bersama! Kepala Madrasah, PPAI, Guru Pendamping dan Peserta Porseni dari MI Nurul Huda, setelah menerima trophy (Doc. klikku)

Ikuti Porseni, MI Nurul Huda Bawa Pulang Lima Trophy

SAMPANG | klikku.net – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Huda yang terletak di Dusun Lonsaba, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, berhasil membawa pulang lima trofi di ajang Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Se-Kecamatan Banyuates, Kamis (01/09/2022).

Kepala Madrasah MI Nurul Huda, Hanafi, merasa cukup bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih anak didiknya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada guru pembimbing yang telah membina anak didiknya hingga berprestasi.

Selanjutnya, pemuda yang akrab dipanggil Anaf berharap, untuk anak didiknya yang akan lanjut di Porseni tingkat kabupaten agar senantiasa terus berlatih, menjaga kesehatan, meningkatkan ibadah, serta berdoa dengan khusus’.

” Saya minta, baik guru pembimbing maupun peserta didik yang akan maju ke tingkat kabupaten untuk terus semangat berlatih dan berdoa. Ayo persiapkan dengan baik untuk Porseni tingkat Kabupaten,” pintanya.

Menurut Anaf, sebanyak 14 peserta didik dari lembaganya yang diberangkatkan ke Porseni dengan mengikuti tujuh cabang lomba. Namun lima peserta didik berhasil meraih juara.

“Meskipun beberapa anak didik belum berhasil meraih juara, tapi kami tetap bangga terhadap mereka, setidaknya mereka telah percaya diri dan berusaha maksimal dalam kompetisi ini,” tandasnya.

Sekedar diketahui, kelima peserta didik MI Nurul Huda yang berhasil berprestasi di ajang Porseni MI Se-Kecamatan Banyuates, ialah Rifki firdaus, sebagai juara I kaligrafi Putra. Hasanah, sebagai juara I melukis Putri, Shurandi, sebagai juara I melukis Putra. Maisunah, sebagai juara II kaligrafi Putri. dan Aisyatul musyrifah, sebagai Juara III Pidato Bahasa Indonesia Putri.


Reporter : Tim/Red

Artikel ini telah dibaca 3887 kali

Baca Lainnya