Daerah Hallo Polisi Hukrim

Jumat, 9 September 2022 - 05:16 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Korban Pembacokan Saat di Rawat di Klinik (Doc. Anaf/klikku)

Korban Pembacokan Saat di Rawat di Klinik (Doc. Anaf/klikku)

Dua hari Berturut-turut, Warga Banyuates Sampang Dihebohkan Dengan Kasus Pembacokan

SAMPANG | klikku.net – Selama dua hari berturut-turut, warga Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan kasus penganiayaan pembacokan. Jum’at (09/09/2022).

Sehari sebelumnya, peristiwa kasus pembacokan terjadi di Desa Banyuates, hingga korban tewas. Hari ini, kembali terjadi lagi, kasus pembacokan di Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi, bahwa telah terjadi dugaan kasus penganiayaan pembacokan di wilayah hukumnya.

“Benar mas,. Korban berinisial R (38) Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Masaran, tepatnya di belakang rumah Kepala Desa Masaran,” Kata Iptu Rizky, Saat dikonfirmasi klikku.net melalui telepon via WhatsApp.

Menurut Iptu Rizky, akibat peristiwa tersebut, korban R mengalami luka di lengan kirinya.

“Korban R mengalami luka di lengan kirinya dan sudah dilarikan ke klinik terdekat,” ungkapnya.

Pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dan pendalaman terkait motif dugaan kasus penganiayaan pembacokan.

“Saat ini kami sedang melakukan pendalaman dan pencarian terhadap pelaku. Mohon do’a, agar kami segera bisa mengungkap,” tandasnya.

 

Reporter : Anaf

Artikel ini telah dibaca 2358 kali

Baca Lainnya