Daerah Hallo Polisi

Jumat, 9 September 2022 - 19:15 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Kapolres Sampang, AKBP Arman Saat Memberikan Sembko Gratis Terhadap Sopir Bentor di SPBU (Doc. Anaf/klikku)

Kapolres Sampang, AKBP Arman Saat Memberikan Sembko Gratis Terhadap Sopir Bentor di SPBU (Doc. Anaf/klikku)

Harga BBM Naik, Polres Sampang Bagikan Sembako Gratis Terhadap Sopir dn Masyarakat Terdampak

SAMPANG | klikku.net – Kapolres Sampang AKBP Arman memimpin langsung kegiatan program Jumat Barokah yang dikemas dengan bakti sosial pembagian paket sembako gratis kepada masyarakat terdampak penyesuaian kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa hari yang lalu. Jumat (09/09/2022).

Penyaluran sembako gratis tersebut tersebar di beberapa tempat. Salah satunya di SPBU yang terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampang. Di tempat tersebut Kapolres Sampang menyerahkan puluhan paket sembako kepada sopir dump truk, sopir tangki air bersih, sopir penjual sayuran keliling, pengendara becak motor dan pengendara sepeda motor.

Kepada awak media AKBP Arman menjelaskan bahwa setiap hari jumat, Polres Sampang dan Polsek jajaran secara rutin melaksanakan program Jum’at Barokah yang selalu memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Khususnya kita ketahui dari naiknya harga BBM banyak sekali masyarakat yang terdampak. Oleh karena itu sasaran pada hari jumat siang ini kami memberikan bantuan sosial kepada sopir truk, para pedagang, sopir angkutan pasar dan sebagainya yang kita anggap masih kurang mampu dan terdampak akibat kenaikan BBM ini,” tuturnya.

Kapolres Sampang juga mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial merupakan bentuk kepedulian Polres Sampang kepada masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

“Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara, Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Dody Darmawan menambahkan, bahwa pada hari ini Polres Sampang dan 14 Polsek jajaran menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Sampang.

Ia menjelaskan, bahwa program Jumat Barokah merupakan program rutin Polres Sampang dan Polsek jajaran sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus bentuk melatih kepedulian dan keikhlasan anggota untuk berbagi dengan sesama.

“Penyaluran Bansos berupa sembako ini jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Sampang kepada masyarakat,” tandasnya.


Reporter : Anaf

Artikel ini telah dibaca 94 kali

Baca Lainnya