Daerah Hukrim Nasional

Sabtu, 24 September 2022 - 13:19 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Beberapa karangan bunga di Halaman Kantor Kejaksaan Bangkalan sebagai wujud dukungan dari para tokoh pada Kejagung melalui Kejari Bangkalan. (Sabtu 24/9) siang.

Foto : Anam klikku.net dok.

Beberapa karangan bunga di Halaman Kantor Kejaksaan Bangkalan sebagai wujud dukungan dari para tokoh pada Kejagung melalui Kejari Bangkalan. (Sabtu 24/9) siang. Foto : Anam klikku.net dok.

Para Tokoh Bangkalan Meminta Kejari Memproses Hukum Alvin Lim

Bangkalan | klikku.net — Adanya keterangan penyampaian oleh Alvin Lim dengan menyatakan pada publik melalui akun you tube Quotient tv bahwa ‘Kejaksaan Agung Sarang Mafia’ menuai kecaman dari masyarakat melalui para tokoh, hingga melalui Kejaksaan Bangkalan para tokoh masyarakat meminta agar Alvin Lim diproses hukum.

Dukungan moral oleh para tokoh di Bangkalan pada Kejaksaan Agung itu diberikan dengan cara penyampaian karangan bunga yang ditempatkan pada Halaman Kantor Kejaksaan Bangkalan.

Dukungan dalam karangan bunga tersebut diantaranya berbunyi, “Sangat mendukung Kejaksaan RI untuk menyikapi secara tegas ucapan Alvin Lim di media sosial yang sudah mendegradasi / merendahkan marwah institusi Kejaksaan RI,” tertulis oleh Drs. Fathur Rahman Said, S.H Ketua Laskar Tjakra Ningrat.

Adanya dukungan itu juga dibenarkan langsung oleh Kasi Intelejen Kejari Bangkalan Dedy Franky S.H, dia mengungkapkan pihaknya kebanjiran dukungan dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Politik Bangkalan kepada Kejari Bangkalan yang mendukung Kejaksaan untuk melaporkan Alvin Lim agar diproses hukum.

“Adanya ungkapan Alvin Lim itu yang mengatakan di Kontem Youtubenya bahwa “Kejaksaan Agung Sarang Mafia” menuai respon, bahwa banyak tokoh-tokoh di Bangkalan yang mendukung Kejaksaan Bangkalan untuk melaporkan Alvin Lim agar diproses hukum, yang dibuktikan dengan banyaknya karangan bunga di Depan Kantor Kejari Bangkalan,” ujar Dedy menyampaikan tanggapannya.


Reporter : Anam

Artikel ini telah dibaca 214 kali

Baca Lainnya