Daerah Komunitas TNI

Minggu, 25 September 2022 - 08:36 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Reuni Ke-31 ALASTUA di Gresik, Jaga Persaudaraan Dimanapun Berada

Gresik | klikku.net – Alumni Angkatan 91 Gelombang Dua peserta pendidikan Tamtama Angkatan Darat yang tergabung dalam ALASTUA mengadakan Reuni ke-31tahun, pada Sabtu (24/9) siang.

Persatuan Alumni yang beranggotakan sekitar 450 orang di jawa timur ini mengadakan Reuni dengan melaksanakan tasyakuran dalam rangka ucapan syukur dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama keluarga besar ALASTUA.

Letda Inf Mohammad Kojim salah satu pengurus ALASTUA mengatakan, kegiatan ini setiap tahunnya diadakan di masing-masing Kabupaten. Namun untuk tahun ini bertempat di Ujung Pangkah kabupaten Gresik.

“Nah tahun ini diadakan di Gresik, kita penasaran juga dengan suasana dipesisir gresik,” Ucap Mohammad Kojim, Paur Harkamlap yang masih berdinas di Kodam V Brawijaya Surabaya.

“Rencananya setelah ramah tamah menikmati kuliner khas pesisir di Ujung Pangkah ini, kami akan bergeser menikmati tempat wisata di Pantai Syifa Ujung Pangkah, Gresik. acara ini selain silaturahmi kapan lagi kami bisa untuk membahagiakan ibu-ibu,” imbuhnya.

“Intinya dengan Acara ini kami menginginkan untuk rekan-rekan yang sudah mau MPP maupun sudah MPP kita tetap silaturahmi. Jaga persaudaraan baik yang dari ujung timur maupun ujung barat, dimanapun berada ALASTUA tetap Solid,” pungkasnya. Wandi


 

Artikel ini telah dibaca 59 kali

Baca Lainnya