Olahraga

Minggu, 6 November 2022 - 19:25 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Peserta IPSI Surabaya ikuti Sosialisasi Munas 2021

Peserta IPSI Surabaya ikuti Sosialisasi Munas 2021

Samakan Visi dan Misi IPSI Surabaya Gelar Sosialisasi Munas 2021

Surabaya |  klikku.net – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Surabaya, mengadakan sosialisasi peraturan pertandingan pencak silat Munas IPSI XV/2021 di Gedung Graha LDII / Pondok PS Persinas Asad, Jalan Gayungan PTT/Gayungan VII No. 11 Surabaya.

“Sosialisasi ini guna untuk samakan persepsi antara wasit juri dengan pelatih pada pertandingan pencak silat PON XXI dan PROPROV VIII ,” ujar Boyke Santoso selaku ketua harian IPSI Surabaya, Minggu (6/10/2022).

Sementara itu, Ketua Asad Surabaya Letkol. Purn. Ngaderi mengatakan terselenggaranya acara Sosialisasi ini dapat diaplikasikan pada pertandingan dari kejuaraan yang akan diadakan nanti.

“Semoga kedepannya IPSI Surabaya bisa “merajut prestasi PON XXI dan PROPROV VIII,” terangnya.

Peserta Dra. H. Fanan Hasanudin senior wasit Internasional juga menambahkan, wasit juri ini yang akan menilai hasil dari pertandingan nantinya.

“Saya berpesan kepada wasit juri agar melakukan tugas dengan penuh amanah karena tugas sebagai wasit juri, kelak akan ada pertanggung jawaban di akhirat, maka dari itu jangan sampai Mendzolimi para pesilat waktu bertugas,” pungkasnya.

Kegiatan sosialisasi ini terlihat dihadiri Ketua Harian IPSI Surabaya Boyke Santoso, Ketua Asad Ketua Asad Surabaya Letkol. Purn. Ngaderi dan wasit senior Internasional Dra. H. Fanan Hasanudin serta 130 peserta yang tergabung dalam anggota IPSI Surabaya.


Reporter : Ariex.S (Bondan)

Artikel ini telah dibaca 341 kali

Baca Lainnya