Kasuistika

Minggu, 13 November 2022 - 12:51 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Tempat Dugem Alcatraz Promokan Miras Lewat Sosial Media

Surabaya | klikku.net – Tempat dugem Club Alcatraz promokan miras lewat akun faacebook beredar luas hingga banyak komentar warganet.

Postingan itu diunggah akun facebook bernama Ferrie Airlangga dengan caption “yok nget anget. an dan disertai gambar minuman keras merk Vibe, Caption Morgan, Jameson, Red Lebel Minggu (6/11/2022) lalu.

Postingan pemilik akun facebook

Salah satunya akun bernama Whi Bi berkomentar “STMJ onok a per, dengan canda,” sautnya.

Kemudian salah satu wartawan melakukan penelusuran dan ternyata akun facebook Ferrie Airlangga bekerja di Club Alcatraz dan menjabat sebagai Manager.

Saat dikonfirmasi alasan promokan miras lewat akun facebooknya, belum ada tanggapan dari pemilik akun tersebut.

Diduga Alcatraz tidak memiliki ijin minuman beralkohol (mihol)  Golongan C dengan kadar ethanol lebih dari 20 persen sampai 55 persen.

Apabila terbukti menjual miras tersebut. Hal itu sudah jelas, melanggar ketentuan hukum yang berlaku sesuai peraturan daerah.

Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 tahun 2010 untuk mengontrol perdagangan minuman beralkohol di Surabaya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Bubutan Ipda Vian Wijaya saat konfirmasi keberadaan aku facebook tersebut dan alcatraz akan segera ditindak lanjuti.

“Saya akan melakukan analisa terkait adanya akun facebook promokan berbagi miras dalam waktu dekat,” ujarnya, Minggu (13/11/2022).


Reporter : Rizchi

Artikel ini telah dibaca 217 kali

Baca Lainnya