Pariwisata Pemerintahan

Rabu, 16 November 2022 - 09:28 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Senam Bugar ‘Iki Bulak Rek’ Digelar di Taman Hiburan Pantai Kenjeran untuk Kenalkan Potensi Wisata

Surabaya | klikku.net – Program Senam Bugar Iki Bulak Rek, yang diinisiasi Camat Bulak Bambang Udi Ukoro masih berlanjut.

Setelah digelar secara meriah di Jembatan Suroboyo. Kali ini, kegiatan yang diikuti seluruh perangkat kecamatan dan kelurahan di wilayah Bulak, digelar di Taman Hiburan Pantai Kenjeran.

Menurut Bambang Udi Ukoro, kegiatan kali ini sengaja digelar di salah satu tempat wisata di Kecamatan Bulak.

“Nantinya, kegiatan ini akan digelar secara bergilir di kawasan wisata di Kecamatan Bulak. Salah satu tujuannya, agar seluruh perangkat kecamatan dan kelurahan mengenal berbagai tempat wisata di wilayahnya. Karena ini adalah potensi yang harus dipromosikan,” ujarnya, Rabu (16/11).

“Selain itu, juga untuk membangun hubungan emosional antara perangkat kecamatan dan kelurahan, dengan warga. Dimana, warga juga bisa memberikan kritik dan masukan terkait pelayanan, dalam kegiatan informal seperti ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kader Fasilitator Lingkungan Kelurahan Sukolilo Baru Anik Indriati, merasa senang dan mendukung kegiatan senam bugar ini.

Ia juga menceritakan, bahwa timnya mewakili Kecamatan Bulak dalam lomba Surabaya Smart City 2022 yang digelar Pemkot Surabaya.

“Saat ini tim kami sudah masuk 150 besar, dan menuju 75 besar. Salah satu kegiatan kami adalah pemberdayaan UMKM dan mengurangi MBR (masyarakat berpenghasilan rendah) dan memajukan RT4 RT6 RT7 di RW5,” ujarnya, sambil meminta dukungan agar timnya menang dan meraih penghargaan. @Nto tze


 

Artikel ini telah dibaca 380 kali

Baca Lainnya