Daerah Hukrim

Rabu, 16 November 2022 - 15:38 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Anggota Polsek Banyuates dan Koramil Banyuates saat berada di depan rumah kontrakan korban pembunuhan (Doc. Anaf/klikku)

Anggota Polsek Banyuates dan Koramil Banyuates saat berada di depan rumah kontrakan korban pembunuhan (Doc. Anaf/klikku)

Tragedi Berdarah Kembali Terjadi di Banyuates Sampang

SAMPANG | klikku.net – Tindak pidana pembunuhan kembali terjadi, tragedi berdarah tersebut terjadi di Dusun Duwe’ Buter, Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (16/11/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun klikku.net dari warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diketahui berinisial HTH (51 th) berjenis kelamin perempuan asal Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, dan berprofesi sebagai guru di Banyuates.

“korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam.rumah kontrakannya oleh tetangganya,” kata salah seorang warga yang identitas dirinya tidak mau disebutkan.

Menurutnya, ada salah satu orang tetangga yang melihat kaca rumah korban pecah. Karena curiga, tetangga tersebut memanggil warga lainnya untuk mengecek. Saat dilihat kedalam rumahnya, korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan luka tusuk di lehernya.

“Sontak, warga yang berada di TKP berteriak dan mengundang warga lain berdatangan,” tambahnya.

Pantauan klikku.net, terlihat puluhan warga yang berada di TKP dan juga Kapolsek Banyuates beserta anggotanya berada di TKP memasang garis polisi.

“Kronologis dan motifnya belum jelas. Masih dilakukan penyelidikan,” Kata Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi, saat ditemui awak media di TKP.

Sampai berita ini terbit, korban belum juga di evakuasi dan banyak warga yang berdatangan ke TKP.


Reporter : Anaf

Artikel ini telah dibaca 3659 kali

Baca Lainnya