Daerah Hallo Polisi

Rabu, 23 November 2022 - 13:24 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Jombang Serahkan Printer Kepada Kapolsek Jajaran

Jombang | klikku.net – Suasana paska apel pagi pimpinan Polres Jombang, tidak seperti biasanya. Sebab, Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat menyerahkan printer kepada Kapolsek jajaran, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Rabu (23/11).

Perlu diketahui, Polres Jombang melaksanakan apel pagi jam pimpinan di lapangan Mapolres Jombang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat.

Apel merupakan kewajiban semua anggota Kepolisian sebelum melaksanakan tugas dan sebagai sarana untuk mengecek kelengkapan dan kedisiplinan personel Polri dan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP).

Hadir dalam apel Jam Pimpinan tersebut adalah Wakapolres Jombang Kompol Erika Purwana Putra bersama Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Jombang serta Staf Polres dan Polsek.

Dalam kesempatan pelaksanaan apel jam pimpinan tersebut, Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Jombang yang berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat langsung dalam pelaksanaaan tugas pengamanan Pilkades serentak maupun yang tidak terlibat langsung sehingga pelaksanaan berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.

Bertepatan itu, Nurhidayat juga menyerahkan Printer secara simbolis kepada Kapolsek jajaran yang berfungsi untuk menunjang kegiatan pelaporan kegiatan serta meningkatkan Polri kepada masyarakat di Kabupaten Jombang.

Selain itu, juga membagikan tasbih kepada seluruh anggota yang dapat digunakan untuk sarana beribadah. Hal tersebut sesuai dengan jargon Polres Jombang yakni Jombang Bertasbih (Beriman, Tanggap, Sinergi, Berinovasi dan Humanis).

“Saya berharap kepada seluruh personel agar tetap melaksanakan tugas yang menjadi atensi Pimpinan, terutama pelaporan yang harus sesuai dengan target yang sudah ditentukan. Yang lebih penting menjaga kekompakan serta kesehatan mengingat Covid 19 masih ada,” pungkasnya. Titin Mujiati


 

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya