Daerah Pemerintahan

Kamis, 24 November 2022 - 07:11 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Musyawarah Ganti Rugi Pengadaan Tanah Jaringan Kali Terong Tahap III Desa Jarak Kulon Jogoroto

Jombang | klikku.net – Bertempat di pendopo Balai Desa Jarak Kulon Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang, musyawarah bentuk ganti rugi pengadaan pembebasan lahan warga terdampak jaringan irigasi kali terong, Rabu (23/11) .

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa, 70 warga yang menerima ganti rugi, perwakilan dari ATR/BPN, PPK BBWS ( Balai Besar Wilayah Brantas) Perwakilan dari Kecamatan.

Kepala Desa Jarak Kulon Muslimin dalam sambutannya berharap supaya warga yang terdampak untuk menerima ganti rugi pengadaan tersebut dengan legowo, yang dimana warga terdampak telah mencapai kesepakatan dalam penentuan harga pengadaan tanah tersebut.

PPK pengadaan tanah BBWS Rojikan mengatakan, ucapan terima kasih kepada pihak ATR/BPN, juga Desa Jarak Kulon beserta krunya beserta bapak ibu sekalian warga terdampak.

“Yang mana sudah bertahun tahun menunggu akhirnya terlaksana juga pembebasan lahan tersebut”, ujarnya.

Ia juga berharap dari hati yang paling dalam agar ganti rugi ini dapat diterima dengan iklas, karena dari hasil ganti rugi ini di gunakan untuk kepentingan para petani juga.

“Manfaat dan pengelolaan jaringan irigasi ini nantinya juga di serahkan kepada warga setempat,” pungkasnya. Titin Mujiati


 

Artikel ini telah dibaca 55 kali

Baca Lainnya