Daerah Hallo Polisi

Sabtu, 26 November 2022 - 08:10 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Dok foto klikku ist

Dok foto klikku ist

Modus Baru Curanmor Dengan Cincin Magnet Bikin Motor di Bangkalan Raib

Bangkalan | klikku.net – Tersangka pelaku pencuri sepeda motor akhirnya keok setelah timah panas dari kepolisian bersarang dikakinya ketika berusaha kabur saat akan dilakukan penangkapan.

Pada hari Jumat tangggal 25 Nopember 2022 sekira pukul 10.30 Wib, anggota unit Reskrim Polsek Kamal dipimpin Kapolsek Kamal telah melakukan penangkapan terhadap tersangka berinisial M di rumahnya karena diduga kuat sebagai pelaku pencurian dan penadahan 7 unit sepeda motor hasil pencurian tersangka A R salah satunya dapat disita satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna hitam yg di kendarai tersangka M.

“Saat dilakukan penangkapan tersebut atas nama M selanjutnya dilakukan penggeledahan dan dapat di ketemukan padanya barang bukti antara lain 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio warna hatim No. Pol : M – 6571 – HW, 1 (satu) buah kunci L dan 1 (satu) buah Cincin logam bermata magnet berfungsi membuka tutup kunci setir sepeda motor yg akan dilakukan pencurian,” terang Kapolsek Kamal.

Selanjutnya untuk pengembangan kasus pihak Reskrim masih mendalami perkara ini karena bisa dimungkinkan akan ada tersangka lain.


Editor : Anam

Artikel ini telah dibaca 300 kali

Baca Lainnya