Daerah Komunitas

Minggu, 27 November 2022 - 10:18 WIB

1 tahun yang lalu

logo

DPW Amphibi Jatim Gelar Rapat Persiapan Konsilidasi Kepengurusan

Sidoarjo|Klikku.net – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan hidup dan Limbah B3 Indonesia (Amphibi) Jawa Timur Samsul, menyampaikan mulai melakukan konsolidasi penyusunan pengurus baru 2022 bertempat di Cafee Mie Gragas Taman Pinang Sidoarjo Sabtu (26/11)

Kata Samsul, Konsolidasi kepengurusan organisasi DPW AMPHIBI Jatim merupakan salah satu upaya untuk mencapai penyegaran dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerhati lingkungan hidup dan limbah B3 terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan dan sumber daya manusia.

Lembaga DPW Amphibi Jatim sangat diperukanmelakukan perubahan cepat berubah melayani masyarakat, dengan konsolidasi penataan terhadap sistem melayani organisasi yang efektif dan efisien.

Samsul mengungkapkan konsolidasi kepengurusan sebagai upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem pelaksanaan manajemen dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerhati lingkungan hidup dan limbah B3 yang baik .

Mengharapkan Pelaksanaan konsolidasi penataan sumberdaya manusia dapat memenuhi kebutuhan mewujudkan perbaikan lingkungan hidup. Roji/Soen


 

Artikel ini telah dibaca 207 kali

Baca Lainnya