Hallo Polisi Pemerintahan Peristiwa TNI

Sabtu, 24 Desember 2022 - 18:12 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Pastikan Keamanan Ibadah Natal, Forkopimda Jatim Kunjungi Sejumlah Gereja

Surabaya | klikku.net – Menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2023, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,M.H, dan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Nurchahyanto, melakukan pengecekan di sejumlah di Surabaya, Sabtu (24/12).

Diantaranya di Gereja Katolik Kelahiran Santa Perawan Maria di Jalan Kepanjen Surabaya, Katedral Hati Kudus Yesus di Jalan Polisi Istimewa Surabaya, serta Gereja Bethany di Jalan Nginden Intan Surabaya

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan seluruh proses ibadah umat Kristiani di Jawa Timur dapat berjalan dengan baik, aman, nyaman, tenang dan hikmat.

“Kita akukan kunjungan ini ke tiga Gereja, untuk memastikan bahwa seluruh proses peribadatan, baik yang dilaksanakan pada hari ini dan besok. Semuanya bisa berjalan dengan baik, aman, nyaman, tenang dan hikmat,” ujar Khofifah.

Forkopimda Jatim ingin memastikan, bahwa seluruh proses bisa berjalan dengan baik. Sehingga harmoni kehidupan masyarakat ini bisa terjaga bersama-sama.

“Kita semua tentu ingin hidup dalam suasana yang aman, damai, nyaman, penuh ketenangan dan tentu kebahagiaan bersama,” tambahnya.

Forkopimda Jatim juga mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat Kristiani yang ada di Jawa Timur.

“Bagi yang merayakan, kami Forkopimda Jatim mengucapkan selamat Natal. Semoga perayaan Natal 2022 berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Khofifah juga berharap, tahun baru disambut dengan semangat baru dan dengan sukses baru. Yang bisa memberikan harapan kemajuan bagi seluruh lapisan masyarakat. @Nto tze


 

Artikel ini telah dibaca 1624 kali

Baca Lainnya