Komunitas

Minggu, 15 Januari 2023 - 06:59 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Yayasan Surabaya Peduli Bangsa & Surabaya Friendship Club Gelar Baksos Imlek Berbagi Suka Cita Bersama Indonesia

Surabaya | klikku.net – Sebagai bentuk kepedulian pada warga yang membutuhkan, jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2574/2023. Yayasan Surabaya Peduli Bangsa dan Surabaya Friendship Club, gelar baksos berbagi suka cita bersama Indonesia. Dengan membagikan paket sembako dan angpao di Fresh One Bakery, Surabaya, Sabtu (14/1).

Menurut Ketua III Bidang Sosial Yayasan Surabaya Peduli Bangsa H. Abdullah Nurawi, dalam kegiatan ini pihaknya membagikan 254 angpao dan paket sembako, berisi beras, gula, minyak goreng, kopi, teh, dan biskuit.

“Pembagian dilakukan 2 kali, yakni untuk warga Tionghoa pra sejahtera di Surabaya Selatan dan Surabaya Utara. Semua penerima bantuan ini, telah melalui survei yang ketat. Dan mereka memang pantas menerimanya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Surabaya Friendship Club Dendy Sean Thongiratama mengatakan, sejak jauh-jauh hari pihaknya menyiapkan dana untuk dibagikan pada warga Tionghoa pra sejahtera, untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

“Tidak semua orang Tionghoa kaya. Karena cukup banyak yang pra sejahtera. Karwna itu, kegiatan sosial ini tidak berhenti sampai di sini. Akan terus kami lanjutkan” ujar Dendy.

Ia juga berharap, agar di Tahun Baru Imlek 2574/2023 ini, masyarakat Surabaya selalu aman, tentram, guyub dan damai. “Semoga Tuhan senantiasa memberikan kebahagiaan, kesejahteraan, kesehatan, dan rejeki yang melimpah,” pungkasnya. @Nto tze


 

Artikel ini telah dibaca 77 kali

Baca Lainnya