Daerah Kasuistika Pemerintahan

Senin, 23 Januari 2023 - 22:30 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Tangkapan layar akun Facebook Suyitno Wakil Ketua Komisi C DPRD Bangkalan.

Tangkapan layar akun Facebook Suyitno Wakil Ketua Komisi C DPRD Bangkalan.

Pelayanan Jancok an RSUD Syamrabu Pada Pasien Kritis Akan Dilawan Anggota DPRD

Bangkalan | klikku.net —Kekecewaan masyarakat pada pelaksanaan pelayanan oleh RSUD Syamrabu pada pasien gawat darurat berbuntut panjang semanjak hal itu dialami langsung oleh anggota dewan setempat.

Beberapa waktu yang lalu Suyitno S.E Wakil Ketua Komisi C DPRD Bangkalan mengaku sangat kecewa pada pelaksanaan pelayanan RSUD Syamrabu sebab selain penyampaian edukasi informasi pihak rumah sakit terkesan bertele-tele juga yang lebih mengecewakan lagi tindakan medis akan dilakukan setelah merampungkan berkas administrasi atau menyerahkan uang Rp 50 juta sebagai uang tanggungan.

Baca juga : Merasa Nyawa Manusia Dibuat Mainan RSUD Syamrabu Anggota DPRD Bangkalan Meradang

“Managemen Janco’an adalah ketika pasien yang dinyatakan kritis oleh dokternya sendiri tapi tetap menunggu tahapan prosedural, penanganan jancok an adalah ketika syarat-syarat administrasi lebih didahulukan atau kelengkapan berkas jasa raharja, BPJS, menyiapkan uang tanggungan Rp 50 juta,” terang Suyitno tegas.

Menurutnya pelayanan jancok an adalah ketika kelihatan keluarga dari kaum tani, masyarakat desa, orang kurang pengalaman maka kata Suyitno RSUD Syamrabu akan dibikin ruwet, ketika bertanya A akan dijawab B ketika bertanya C akan dijawab D, baru kalau sudah ada yang ngaku pejabat, LSM, Wartawan maka kata Suyitno mereka akan bilang hanya menjelaskan saja supaya keluarganya faham.

“Maka solusinya adalah evaluasi dan peringatan dengan cara jancok an !!!. Jangan merasa hebat kaum jancok an karena kalian akan kita lawan dengan cara-cara jancok an,” terang Suyitno kembali menegaskan.

Sebelumnya pihak RSUD Syamrabu melalui konsultan hukumnya Fahri menyatakan pihaknya sedang melakukan investigasi.

“Kita akan klarifikasi pada saatnya,” terangnya menyampaikan tanggapan.


Reporter : Anam

Artikel ini telah dibaca 209 kali

Baca Lainnya