Daerah Pemerintahan

Rabu, 25 Januari 2023 - 17:05 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Drs. Mohammad Zaini, M.M Kepala Dinas Perikanan Pemkab Bangkalan di BBI (17/01) siang.
Foto : Klikku dok.

Drs. Mohammad Zaini, M.M Kepala Dinas Perikanan Pemkab Bangkalan di BBI (17/01) siang. Foto : Klikku dok.

Dinas Perikanan Bangkalan Capai Target PAD TA 2022

Bangkalan | klikku.net — Sebagai pengelola pemerintah lakukan upaya agar masyarakat bisa terus meningkatkan kesejahteraan dengan ragam program sesuai bidangnya dengan perencanaan yang matang agar target setiap program bisa dicapai tepat jumlah, waktu, manfaat serta kegunaannya.

Seperti kali ini diakui oleh Dinas Perikanan Kabupaten Bangkalan pada Tahun Anggaran 2022 pihaknya telah mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor BBI (Balai Benih Ikan) dari faktor alam dan peristiwa yang bisa diantisipasi mampu meraih target yang ditentukan.

”Alhamdulillah target PAD Tahun 2022 memenuhi target 100% dari 10 juta yang ditargetkan, sedangkan tahun 2023 target PAD 12 juta khusus untuk BBI, walaupun di Tahun 2022 ada musibah benih ikan lele mati dalam kapasitas yang besar,” kata Drs. Mohammad Zaini, M.M Kepala Dinas Perikanan Pemkab Bangkalan mengurai keterangannya.

Hal itu diungkapkan Zaini paska melakukan sidak terakhir pada minggu kemarin pada tangga (17/01), dirinya juga senantiasa memotivasi para rekan kerjanya agar melaksanakan tupoksinya dengan baik sehingga pelaksanaan pelayanan jajaran dinasnya pada masyarakat kian prima.

BBI Pemda Bangkalan merupakan pusat penangkaran beberapa jenis bibit ikan diantaranya menyediakan bibit ikan lele unggulan.


Reporter : Anam

Artikel ini telah dibaca 122 kali

Baca Lainnya