Daerah

Jumat, 12 Mei 2023 - 09:13 WIB

1 tahun yang lalu

logo

H. Munawar S.IP Ketua AKD Jatim, Cakades terpilih Desa Rosep Blega pada Pilkades serentak tahap II di Wilayah Kabupaten Bangkalan Tahun 2023.

H. Munawar S.IP Ketua AKD Jatim, Cakades terpilih Desa Rosep Blega pada Pilkades serentak tahap II di Wilayah Kabupaten Bangkalan Tahun 2023.

AKD Jatim Munawar Kembali Menjabat Kades Rosep Blega Bangkalan Pada Periode Ke-3

Bangkalan | klikku.net — Pesta demokrasi desa berupa Pemilihan Kepala Desa serentak tahap II di Wilayah Kabupaten Bangkalan Tahun 2023 yang diselenggarakan pada hari rabu tanggal 10 Mei kemarin sebanyak 147 desa telah berlangsung aman dan konduaif.

Pada pilkades tersebut juga diketahui Ketua AKD Jatim H Munawar turut serta memenangkan dukungan masyarakat di Desa Rosep, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan pada periode ke-3 kalinya memimpin Desa Rosep.

Atas kemenangan dukungan masyarakat desa setempat saat momen pilkades rabu kemarin itu H Munawar menyampaikan ucapan terimakasihnya pada amanah yang diberikan atas dirinya hingga pada periode ke-3 kalinya tersebut.

“Assalamualaikum, Kami H. Munawar S.IP ketua AKD Jatim terpilih kembali di periode ke-3 dalam Pilkades Desa Rosep, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada masyarakat Rosep yang telah memberikan kepercayaan pada kami, semoga amanah ini bisa kami laksanakan dengan baik oleh kami,” ujar Nawar pada media ini, Jum’at (12/05) pagi.

Dia mengungkapkan Visi dirinya menjabat kursi kepala desa Rosep yakni kedepan pertama akan melanjutkan pembangunan dengan lebih baik dan mapan, kemudian akan menciptakan kehidupan bermasyarakat dengan rasa damai, rukun dan sejahtera, lalu menjadikan Rosep yang bermartabat.

“Mari bagi masyarakat Desa Rosep yang mau mencalon Kades Rosep periode berikutnya tata dengan baik bersama masyarakat dan ciptakan kedamaian guna kesuksesannya, karena ini adalah periode terakhir kami. Kami ucapkan terima kasih kepada tim kami dan masyarakat Rosep yang sedalam-dalamnya yang telah mendukung kami, semoga Allah SWT membalas nya, mari kita semua bersatu padu membangun Rosep menjadi desa yang maju, ama, rukun sejahtera dengan sentuhan hati yang penuh kedamaian bersama kita semua, yang terakhir Salam takdim dan hormat dari seluruh keluarga besar kami. Wassalamu’alaikum wr wb,” kata H. Munawar S.IP menyampaikan.


Reporter : Anam

Artikel ini telah dibaca 562 kali

Baca Lainnya