Daerah

Jumat, 12 Mei 2023 - 10:14 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Pilkades Tengket Arosbaya.
Foto : Anam Klikku Dok.

Pilkades Tengket Arosbaya. Foto : Anam Klikku Dok.

Didukung Suara Terbanyak H Suli Ajak Warga Tengket Arosbaya Majukan Desa

Bangkalan | klikku.net — Momen penting dalam penentuan dukungan terbanyak pada Cakades Tengket, Kecamatan Arosbaya hari Rabu (10/05) kemarin telah dilaksanakan berupa kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) untuk periode jabatan tahun 2023-2029. Pesta demokrasi tersebut berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif.

Dua Cakades yakni nomor urut 1 Rachmat Ja’lik yang juga merupakan petahana (incumbent) Desa Tengket dan nomor urut 2 H. Suli penantang.

Hasil akhir pelaksanaan penghitungan suara dukungan Pilkades ini dimenangkan oleh nomor urut 2, dimana perolehan suara Nomor Urut 1 = 1.182 suara, sedangkan nomor urut 2 = 2.005 suara dan suara tidak sah = 79, jadi suara total warga Desa Tengket yang menggunakan hak pilihnya adalah 3266 suara.

H. Suli Kades Tengket, Kecamatan Arosbaya terpilih tersebut mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Tengket untuk bersama-sama membangun desa yang kreatif, inovatif dan berkesinambungan.

“Melalui visi misi desa yang sudah dipersiapkan sebelumnya, mari kita berjuang bersama memajukan desa kita tercinta ini agar terjadi perubahan ke arah yang lebih baik, dan semoga bisa lebih maju dalam berbagai bidang,” ujar Suli, Kamis (11/05) kemarin.

Oleh sebab itu, menurut Suli bahwa program yang dirinya rencanakan untuk 6 tahun ke depan tidak berarti apa-apa tanpa partisipasi dan kerjasama yang baik itu dari perangkat bersama warga.

“Atas nama Kepala Desa Tengket terpilih, saya harapkan dukungan dan partisipasi dari semua masyarakat desa agar ikut andil dalam rangka mensukseskan visi misi dan program, sehingga cita-cita kita bersama untuk desa ini dapat terwujud,” ujar  H Suli.


Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 835 kali

Baca Lainnya