Daerah Pariwisata TNI

Sabtu, 13 Mei 2023 - 22:18 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Mengenakan baju putih Kolonel M Sawi becengkerama bersama para tukang becak.
Foto : Klikku.net Dok Anam.

Mengenakan baju putih Kolonel M Sawi becengkerama bersama para tukang becak. Foto : Klikku.net Dok Anam.

Setelah Para Janda Kini Kolonel Sawi Berbagi Bahagia Bersama Ratusan Tukang Becak Wilayah Kota Bangkalan

Bangkalan | klikku.net — Ternyata Kolonel M. Sawi putra daerah asal Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan itu setelah melaksanakan berbagi shadaqoh pada ratusan janda dari beberapa desa di kecamatan kelahirannya kini dilanjutkan berbagi bersama ratusan tukang becak yang berada di wilayah kota setempat.

Tepatnya pada hari Sabtu (13/05) malam bertempat di Klinik dr Hikmah yang berlokasi di Jl. KH. Moh. Toha No.1A, RW.06, Rw. 05, Pangeranan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur dilaksanakan penyerahan sodaqoh oleh Kolonel M. Sawi pada 110 tukang becak di wilayah kota setempat.

Kegiatan penyerahan itu kata Agus Mulyanto yang merupakan bagian dari anggota keluarga Kolonel Sawi tersebut mengungkapkan jika kehadiran para tukang becak merupakan bagian dari rangkaian silaturrahmi yang dijadwalkan oleh Kolonel M. Sawi untuk kian mempererat hubungan kebermanfaatan pada sesama.

Dok Anam Klikku.

 

Baca juga : Putra Daerah Arosbaya Bangkalan Pangkat Kolonel Rutin Berbagi Bahagia Bersama Janda Dari Beberapa Desa

“Silaturrahmi om Kolonel M. Sawi bersama 110 tukang becak ini merupakan rangkaian setelah agenda tadi pagi tetap dengan tujuan yang sama yakni ingin berbagi bahagia berupa makan bersama, saling sapa dan pemberian sodaqoh agar bisa membantu meringankan beban ekonomi saudara kita yang berprofesi jasa antar menggunakan becak,” terang Agus menyampaikan keterangannya.


Reporter : Anam

Artikel ini telah dibaca 454 kali

Baca Lainnya