Politik

Selasa, 16 Mei 2023 - 10:39 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Bambang Haryo Soekartono KPU Jatim

Bambang Haryo Soekartono KPU Jatim

Bambang Haryo Optimis Target 26 Kursi Gerindra di DPRD Jatim Bisa Tercapai

Surabaya | Klikku.net – DPD Gerindra Jatim, menargetkan 26 kursi di DPRD Jatim dari saat ini 15 kursi. Target itu lebih realistis, lantaran Gerindra memiliki kekuatan bakal calon legislatif dari berbagai kalangan yang sudah siap bertarung.

“Gerindra membawa 120 caleg DPRD Propinsi Jatim. Para petarung itu meliputi berbagai kalangan dan usia, baik dari pejuang politik milenial maupun pejuang politik senior dan ada yang dari perwakilan petani, nelayan, UMKM dan juga beberapa organisasi yang ada di seluruh Jawa Timur” Kata Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Jatim, Bambang Haryo Soekartono dalam unggahan Instagramnya, Selasa (16/5).

Masih menurut anggota DPR-RI periode 2014-2019 ini, dalam pendaftaran di KPUD Provinsi Jatim, setidaknya ada 200 rombongan yang datang dengan penuh semangat diiringi iringan yel-yel Partai Gerindra serta bendera kebanggaan Partai Gerindra.

“Pendaftaran Bacaleg DPR, DPRD, DPD Partai Gerindra Pemilu 2024 ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Sabtu lalu, 13 Mei 2023″Tukas BHS.

Dikatakan BHS yang juga akan maju sebagai caleg DPR-RI dari daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo. Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 khususnya pada pileg DPRD Jatim menargetkan pencapaian 26 kursi dari 15 kursi yang sudah ada saat ini.

“Diharapkan target tersebut bisa terealisasi dengan baik sehingga cukup bagi Partai Gerindra untuk menghantarkan Bpk Prabowo Subianto @prabowo sebagai Presiden RI dan Partai Gerindra menjadi partai pemenang di Jawa Timur tahun 2024″Tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 75 kali

Baca Lainnya