Hallo Polisi

Selasa, 16 Mei 2023 - 20:32 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Satlantas Gelar Ops Stasioner Dalam Rangka Cipta Kondisi & Cegah Kendaraan Tanpa STNK

Surabaya | klikku.net – Satlantas Polrestabes Surabaya bersama Kapolsek Tambaksari,  melaksanakan giat operasi stasioner cegah Curat, Curas dan Curanmor dalam rangka cipta kondisi, bertempat di jalan Raya Kedung Cowek Surabaya, Selasa Tanggal 16 Mei 2023, pukul 16.00 Wib sampai dengan selesai.

Sementara itu Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman, SH., SlK., mengatakan, dalam giat Ops keselamatan stasioner selektif ini, juga pimpin oleh Sikatan 12, dengan sasaran para pengendara kendaraan Roda dua dan Roda empa serta para pengendara yang tanpa dilengkapi dengan STNK.

“Sasaran kita dalam operasi Stasioner kali ini, cegah Curanmor dan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat TNKB dan STNK, serta kendaraan yang tidak dilengkapi perlengkapan lainya,” kata AKBP Arief.

Masih kata AKBP Arief, giat ini dilakukan untuk menyadarkan para pengendara dan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan di kota Surabaya.

Dalam rangka operasi Stasioner hari ini, kita sadarkan para pengendara sekaligus mengantisipasi tidak kejahatan jalanan, seperti balap liar dan geng motor,” tambahnya.

Dalam melaksanakan giat stasioner ini, dipimpin oleh Kasat Lantas AKBP Arif Fazlurrahman, SH., SlK., bersama Kapolsek Tambaksari Kompol Banyu Aji, berhasil mengamankan kendaraan bermotor tanpa STNK sebanyak 20 kendaraan.

Selanjutnya dilakukan penilangan sebanyak 54 tilang dengan rincian 20 barang bukti Ranmor dan 34 barang bukti STNK serta 1 teguran simpatik Presisi.

“Allhamdulilah dengan dibantu personel gabungan giat Stasioner berjalan aman, lancar dan kondusif. Kita juga lakukan teguran simpatik kepada para pengendara,” pungkas perwira dengan dua melati emas dipundaknya itu. Rigi


 

Artikel ini telah dibaca 286 kali

Baca Lainnya