Daerah

Rabu, 11 Oktober 2023 - 14:25 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Pinjamkan Apar, Bambang Haryo Beri Perhatian di Pasar Sepanjang Sidoarjo

Sidoarjo – Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono kembali memberikan perhatiannya terhadap kondisi pasar di Wilayah Sidoarjo.

Kali ini, BHS sapaab akrabnya hadir di Pasar Taman, Sepanjang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo. Kehadiran BHS untuk mengecek ulang kondisi alat pemadam api ringan (APAR) yang pada 2 Minggu lalu ada 16 unit diketahui telah expired sejak 2021.

“Saat itu saya meminjamkan 3 alat pemadam yang diharapkan dalam 2 minggu kemudian alat pemadam milik pasar sudah dicek ulang dan terisi. Sehingga cadangan alat pemadam yg saya perbantukan dan pinjamkan bisa kami tarik, tetapi ternyata sampai dengan saat ini belum direalisasikan pengisian 16 tabung yang expired milik pasar tersebut,” kata BHS, yang juga Dewan Pakar DPP Partai Gerindra ini.

Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jatim ini juga menyampaikan kepada Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Sidoarjo yakni Bapak Bambang Pujianto dari Fraksi Gerindra untuk segera menindaklanjuti pengisian alat pemadam milik pasar. Tujuannya agar keselamatan konsumen danpedagang yang jumlahnya lebih dari 10 ribu bisa terjamin.

Pihaknya juga membantu masyarakat pedagang yang saat ini kesulitan permodalan dengan menghubungi langsung pimpinan BRI di Sidoarjo yakni Bapak Harun untuk berkomunikasi dengan perwakilan Himpunan Pedagang Pasar (HPP) Pasar Taman, Sepanjang yakni H Syafaat. Harapannya permodalan kepada 500 pedagang bisa di wujudkan.

Artikel ini telah dibaca 64 kali

Baca Lainnya