Daerah Pemerintahan Politik

Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:31 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Kondisi kediaman ibu Maryam Warga Desa Buduran.
Dok Anam Klikku.net.

Kondisi kediaman ibu Maryam Warga Desa Buduran. Dok Anam Klikku.net.

Berjiwa Sosial Kades Buduran Arosbaya Akan Berikan Beras Pada Warganya Yang Terpantau Prasejahtera

Bangkalan | klikku.net— Sudah selayaknya setiap warga yang membutuhkan kehadiran pemerintah disambut langsung oleh para pejabatnya sehingga jargon good governance bukan hanya sebagai isapan jempol belaka.

Mendapat informasi ada salah satu warganya yang masuk kategori prasejahtera serta layak mendapat perhatian, Kades Buduran Kecamatan Arosbaya Moh Hendri Anas menyatakan siap memberikan perhatian langsung berupa beras pada salah satu warganya tersebut.

“Saya siap akan memberikan beras, untuk waktunya secepat mungkin dalam waktu dekat ini,” ujar Hendri dihadapan Hanif, Hosnan pegiat Arosbaya serta didepan Kanit Intel Polsek Setempat Jamal. Senin (16/10) malam di salah satu RM wilayah setempat.

Mendapat respon baik dari Kapala Desa Buduran pada warganya yang dinilai prasejahtera itu dengan akan diberikannya bantuan beras secara pribadi sosok Kades Buduran tersebut oleh Hanif pegiat wilayah setempat dinilai punya jiwa sosial yang tinggi.

Maryam

“Jiwa sosial seperti yang ditunjukkan oleh Bapak Hendri Kepala Desa Buduran dalam merespon informasi tentang warganya yang butuh kehadiran pemerintah layak diapresiasi, apalagi ini dilakukan secara pribadi dalam memberikan uluran tangan berupa beras dalam memenuhi kebutuhan pokoh dari ibu Maryam yang kondisinya layak kita perhatikan bersama,” kata Hanif mengungkapkan keterangannya.


Reporter : Anam

Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 189 kali

Baca Lainnya