Daerah Hallo Polisi

Senin, 23 Oktober 2023 - 20:49 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Kiri Hanif pegiat Arosbaya kunjubgi langsung korban pencurian Hp.

Dok Anam klikku.net.

Kiri Hanif pegiat Arosbaya kunjubgi langsung korban pencurian Hp. Dok Anam klikku.net.

Pegiat Sebut Korban Minta Polsek Arosbaya Serius Buru Maling Hp

Bangkalan | klikku.net— Rasa gelisah terus mehantui perasaan korban pencurian hand phone di Pertokoan Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya paska peristiwa tersebut terjadi pada beberapa minggu kemarin.

Hand phone (Hp) yang memiliki banyak arti bagi korban tersebut hingga kini masih raib dibawa oleh pencurinya, sebelum pihak kepolisian Arosbaya mampu menemukan serta menangkap pelaku yang hingga saat ini masih dalam pengejaran.

Pada Hanif dan Hosnan korban pencurian hand phone warga Desa Lajing itu mengatakan jika dirinya sangat berharap pada anggota Polsek Arosbaya agar bisa segera menangkap pelakunya.

“Hp itu di dalamnya banyak kenangan selain memang korba atau dia butuh hp itu untuk menunjang keperluan setiap harinya, korban sangat menginginkan anggota Polsek Arosbaya dibantu Polres Bangkalan bisa segera menangkap maling hp itu,” tutur Hanif dan Hosnan yang mengaku telah menemui korban pencurian hp secara langsung.

Hanif juga mengaku telah meyakinkan korban bahwa kepolisian akan tetap dan terus mengejar pelaku hingga bisa menangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dimata hukum sesuai kesalahan yang telah diperbuatnya.


Reporter : Anam

Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 144 kali

Baca Lainnya