Lifestyle

Selasa, 24 Oktober 2023 - 04:42 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Daftar Judul Film Barat Jadul Yang Bikin Pasangan Makin Harmonis

Jika anda merasa jenuh dengan gaya berhubungan yang itu itu saja? Mungkin beberapa rekomendasi Film Semi barat jadul ini dapat memberikan bantuan kepada anda.

Karena banyak tersaji adegan vulgar dengan banyak macam variasi, pasti saja Film Semi barat jadul tersebut pas disaksikan bagi anda yang sudah cukup umur. Sambil menyaksikan Film Semi barat jadul, anda dapat langsung praktik dengan pasangan masing masing.

Dijamin, akan membuat anda dan juga pasangan semakin nempel. Berikut ini ada sejumlah beberapa daftar judul Film Semi barat jadul yang banyak adegan vulgar dan juga plot twist keren.

  1. Love and Lies

Nih, ada film semi Rusia yang lagi hits banget namanya Love and Lies. Ceritanya bikin baper deh, tentang Roma dan Katya yang lagi jatuh cinta. Mereka itu siswa SMA yang super polos dan hubungannya dimulai dari situ.

Tapi masalahnya, ibu Roma gak setuju sama hubungan mereka gara-gara masa lalunya yang rumit. Nah, ibunya malah berusaha ngerusakin cinta mereka, yang justru bikin semuanya makin ribet.

  1. Antisex

Ini film seru banget, namanya Antisex. Ceritanya tentang cinta yang lucu dan bikin ngakak. Jadi, ada cowok biasa yang nyasar jatuh cinta sama cewek dari komunitas anti-seks.

Ceweknya emang sayang banget sama dia, tapi karena dia aseksual, ceweknya pengin nikah tanpa hubungan seks. Tapi mereka berdua mau ngelakuin apa aja supaya hubungan mereka tetep awet dan bahagia.

  1. Twilight Portrait

Ini film semi Rusia yang pertama banget, judulnya Twilight Portrait. Ceritanya tentang Marina yang jadi tokoh utamanya. Marina itu pekerja sosial kelas atas yang punya suami yang romantis banget sampe bikin semua orang iri.

Tapi hidupnya berubah drastis ketika dia mengalami pemerkosaan oleh tiga polisi. Marina terjerat dalam peristiwa yang dramatis, penuh penghinaan, dan sakit hati.

  1. Office Romance

Di Moscow, ada seorang cowok jomblo dan single dad bernama Anatoli Yefremovich Novoseltsev yang kerja di kantor statistik. Kantornya itu dipimpin sama seorang bos cewek lajang yang super rajin dan tegas.

Trus teman lama Anatoli, Yuri Grigorievich Samokhvalov, tiba-tiba jadi asisten direktur dan pengin jadi atasan Anatoli. Tapi si direktur malah gak setuju dan malah ngasih saran ke mereka buat nyerang bos mereka. Tapi yang terjadi malah mereka berdua malah jatuh cinta satu sama lain.

  1. A Sister’s Kiss

Ini nih film semi lesbian yang menarik banget, namanya A Sister’s Kiss. Ceritanya tentang dua cewek dari St. Petersburg, Rusia yang jatuh cinta.

Mereka berdua terlibat dalam hubungan romantis dari pertama kali mereka ketemu. Tapi yang bikin menarik, mereka baru sadar kalau sebenarnya mereka adalah saudara.

  1. Admiral

Ada film semi yang rilis tahun 2008 yang namanya Admiral. Ceritanya tentang Laksamana Aleksandr Kolchak yang setia sama sumpahnya buat melawan pemerintahan Bolshevik demi kaisar Rusia.

Dia itu pahlawan perang yang sejati, suami yang super sayang, dan ayah yang baik. Tapi malah jatuh cinta sama Anna Timiryova, yang ternyata istri sahabatnya sendiri.

  1. Devil’s Pass

Selanjutnya, ada film horor yang serem banget yang judul aslinya The Dyatlov Pass Incident, tapi lebih dikenal dengan Devil’s Pass.

Ceritanya dimulai pas lima mahasiswa pergi nyari tahu apa yang sebenernya terjadi sama sembilan pejalan kaki yang meninggal secara misterius di insiden Dyatlov Pass. Selain adegan erotisnya, film ini juga bakal bikin kamu ketakutan sama teror yang bikin merinding.

Artikel ini telah dibaca 12688 kali

Baca Lainnya