Daerah Pemerintahan

Selasa, 24 Oktober 2023 - 22:07 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Kiri Hosnan bersama Hanif Pegiat Kecamatan Arosbaya di salah satu rumah cakades Berbeluk kecamatan setempat.

Dok Anam klikku.net.

Kiri Hosnan bersama Hanif Pegiat Kecamatan Arosbaya di salah satu rumah cakades Berbeluk kecamatan setempat. Dok Anam klikku.net.

Pegiat Arosbaya Bangkalan Lakukan Pemantauan Langsung Situasi Menjelang Pemungutan Suara Pilkades Tahap III

Bangkalan | klikku.net— Pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap III Kabupaten Bangkalan akan dilaksanakan pada hari Rabu (25/10) besok, pasukan pengamanan baik dari kepolisian dan TNI telah didistribusikan pada 14 desa yang akan melaksanakan pilkades.

Dalam pelaksanaannya pesta rakyat itu semua elemen masyarakat serta pemerintah berharap berlangsung tertib serta kondusif demi menghasilkan tokoh pejabat yang pro kepentingan masyarakat seperti halnya yang diungkapkan oleh Hosnan pegiat Kecamatan Arosbaya.

“Semoga besok pelaksanaan pemungutan suara Pilkades serentak tahap III ini di empat belas desa se Kabupaten Bangkalan berlangsung kondusif khususnya di Desa Berbeluk Arosbaya ini, sehingga akan mendapatkan pemenang dari kontestasi ini kepala desa yang pro kepentingan masyarakat serta mampu memajukan desanya dari berbagai sektor berdasarkan potensi yang dimilikin,” terang Hosnan yang hadir langsung pada Desa Berbeluk Arosbaya malam ini.

Sebab bagi Hosnan Pilkades merupakan momen penting masyarakat untuk mendapatkan pemimpin desa yang bersedia melayani serta mampu mengakomodir kepentingan masyarakat.

Sementara itu dilain pihak PJ Bupati Bangkalan M Arief Mulya Edie mengaku dirinya siap besok untuk melakukan keliling guna pemantauan secara langsung pada beberapa desa yang sedang menggelar Pilkades.


Reporter : Anam

Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 1539 kali

Baca Lainnya