Daerah Ekonomi Bisnis Pemerintahan

Rabu, 25 Oktober 2023 - 15:20 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Dirut PDAM Bangkalan Sjobirin.

Dok Anam klikku.net.

Dirut PDAM Bangkalan Sjobirin. Dok Anam klikku.net.

Dirut PDAM Bangkalan Respon Cepat Permintaan Kenyamanan Pelayanan Pelanggannya

Bangkalan | klikku.net— Respon cepat dalam melayani pelanggan kini terus diperlihatkan oleh PDAM Kabupaten Bangkalan demi kepuasan para pelanggannya bahkan setiap aduan diminta untuk ditujukan langsung pada Direktur Utama PDAM Bangkalan melalui saluran pribadi (Japri).

Diantaranya saat ini respon cepat itu saat mendapatkan informasi keluhan sekaligus permintaan untuk dilakukannya perbaikan kebocoran saluran pipa PDAM yang berada di lokasi Desa Plakaran, Kecamatan Arosbaya.

“Tolong sampaikan pada pihak PDAM disini saluran pipanya bocor sebab kebakar api akibat oknum yang kurang hati-hati sehingga mengakibatkan kerusakan pada saluran pipa PDAM, agar bisa segera ditangani,” terang salah seorang warga Arosbaya disertai vidio peristiwa bocornya sambungan pipa PDAM siang ini.

Merespon informasi dan permintaan warga itu Dirut (Direktur Utama PDAM) Sjobirin setelah menyiapkan karyawannya langsung menerjukannya ke lokasi agar segera melakukan perbaikan demi memberikan permintaan pelayanan para pelanggannya.

PERUMDA SUMBER SEJAHTERA (PDAM) BANGKALAN

Apabila ada keluhan/laporan atas layanan Perumda Sumber Sejahtera. Untuk memudahkan petugas, mohon keluhan/laporan dilengkapi data sbb:

Nomor SL:

Nama Pelanggan:

Alamat Lengkap:

Nomor HP:

Keluhan/Laporan:

Mohon data dikirim WA/SMS ke nomor: 08 1331 0110 63

“Apabila pelanggan terganggu aliran airnya, kami atasi dengan droping air secara gratis melalui mobil tangki. Supaya tetap memiliki persediaan air, hingga aliran air normal kembali. Mohon Informasi ini disampaikan kepada pelanggan lainnya. Mohon dibantu kirim ke pelanggan. Saya langsung yang menerima laporannya,” kata Sjobirin menyampaikan keterangan informasinya pada pelanggannya.

Sementara itu dipihak yang sama Kepala Unit PDAM Arosbaya Nur Kholis selang beberapa saat menyatakan pihaknya telah selesai melakukan perbaikan kerusakan yang mengakibatkan kebocoran saluran air PDAM tersebut.

“Alhamdulillah kami baru saja telah rampung melakukan perbaikan kebocoran saluran air PDAM yang menuju pada pelanggan kami mas, terimakasi atas bantuan informasinya sehingga kami bisa segera terjun ke lokasi memperbaikinya demi keyamanan pelayanan pada setiap pelanggan kami,” kata Nur Kholis yang juga merupakan warga Arosbaya itu paska melakukan perbaikan.


Reporter : Anam

Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 396 kali

Baca Lainnya