Nasional

Rabu, 25 Oktober 2023 - 12:48 WIB

4 bulan yang lalu

logo

H Syafiuddin S.Sos resmikan Desa Wisata Batangan, Tanah Merah Bangkalan, Madura.

Dok Anam klikku.net.

H Syafiuddin S.Sos resmikan Desa Wisata Batangan, Tanah Merah Bangkalan, Madura. Dok Anam klikku.net.

H Syafiuddin S.Sos DPR RI Resmikan Desa Wisata Program Kemendes PDTT di Desa Batangan Tanah Merah Bangkalan

Bangkalan | klikku.netMomen Peresmian pembangunan Desa Wisata melalui Aspirasi Anggota Komisi V DPR RI F-PKB Dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal & Transmigrasi kini dilaksanakan di Desa Batangan, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan secara langsung oleh H. Syafiudin S.Sos.

Dalam memon peresmian itu H. Syafi menyatakan akan terus mendorong semua potensi wisata yang ada di desa agar perekonomian masyarakat desa di Bangkalan umumnya di Madura bisa terus tumbuh melalui potensi-potensi pariwisata yang berada di madura.

Sebelumnya H. Syafi sudah membantu melalui aspirasinya di Kementerian Desa PDTT, yakni diantanranya berlokasi di wisata Desa Labang, wisata Desa Goa Pote Desa Parseh. Dan tahun lalu wisata petik buah melon di Kabupaten Sampang. Juga wisata Desa Pantai Tlangoh.

H. Syafi mengungkapkan dengan kian banyak wisatawan yang datang ke Madura khususnya berwisata di Bangkalan maka akan mampu menaikan perekonomian di Madura.

“Kami selaku perwakilan masyarakat Bangkalan dan Madura yang menjabat di DPR RI atau di pemerintah pusat berkomitmen akan terus mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat Madura, seperti saat ini kami telah mengawal serta melaksanakan peresmian potensi wisata di Desa Batagan, Desa Sukolilo Barat serta di Desa Parseh,” ujar H Syafi menyampaikan keterangannya di sela kegiatan peresmian potensi wisata di Desa Batangan.


Reporter : Anam

Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 293 kali

Baca Lainnya