Politik

Rabu, 25 Oktober 2023 - 12:07 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Deklarasi dukung Prabowo - Gibran

Deklarasi dukung Prabowo - Gibran

Komite Independen Pemenangan Prabowo Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Prabowo-Gibran di Marvell City Mall Surabaya

Surabaya | klikku.net – Komite Independen Pemenangan Prabowo menggelar sebuah deklarasi penting yang menandai komitmen mereka untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia dalam satu putaran.

Acara yang digelar di Marvell City Mall Surabaya ini menghadirkan perwakilan dari 38 Kabupaten/kota di Jawa Timur yang memenuhi ruang deklarasi dengan semangat dan antusiasme yang luar biasa. Para peserta dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk aktivis, pemuda, dan tokoh masyarakat, hadir untuk menyatakan dukungan mereka terhadap visi dan misi Prabowo-Gibran.

Dalam sambutannya, ketua Komite Independen Pemenangan Prabowo Jawa Timur, Dodik Ardhita menyatakan, keyakinan mereka dalam kemampuan dan integritas pasangan Prabowo-Gibran untuk melanjutkan kesuksesan Presiden Jokowi mempercepat kesiapan Indonesia menyongsong generasi gemilang 2045.

“Kami yakin bahwa Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang tepat untuk memimpin Indonesia ke arah yang semakin maju, melanjutkan kesuksesan Presiden Jokowi  mempercepat kesiapan Indonesia menyongsong generasi gemilang 2045. Mereka memiliki komitmen kuat untuk memperjuangkan keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” ujar Dodik, Selasa (24/102023).

Dalam deklarasinya, Komite Independen Pemenangan Prabowo juga menekankan pentingnya memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran, sebagai langkah untuk memastikan stabilitas dan kontinuitas pembangunan di Indonesia.

Deklarasi ini menunjukkan semangat dan kesatuan dari berbagai elemen masyarakat yang bersatu untuk mewujudkan cita-cita bersama. Kini, pasangan ini semakin memperkuat posisinya sebagai alternatif yang serius dalam kontestasi politik Indonesia.

Sebagai penutup, Dodik Ardhita, selaku Ketua komite Independen Pemenangan Prabowo Jawa Timur, menyimpulkan acara dengan seruan kepada seluruh masyarakat untuk aktif terlibat dalam proses pemilihan presiden dan ikut serta dalam tonggak penting mewujudkan Indonesia gemilang 2045. Dek

Artikel ini telah dibaca 282 kali

Baca Lainnya