Daerah Pemerintahan

Kamis, 26 Oktober 2023 - 18:47 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Kanan Agung Firmansyah S.T M.M Camat Arosbaya bersama Syaiful Anam S.Pd Ketua Perkumpuoan Jurnalis Bangkalan.

Kanan Agung Firmansyah S.T M.M Camat Arosbaya bersama Syaiful Anam S.Pd Ketua Perkumpuoan Jurnalis Bangkalan.

Mulai Minggu Depan Camat Arosbaya Jadwalkan 18 Desa Laksanakan Musrembangdes TA 2024

Bangkalan | klikku.net— Berdasarkan Permendagri RI Nomor 86 Tahun 2017 Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah dan Peraturan Bupati Bangkalan Nomor 4 Tahun 2021 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Dana Desa.

“Bersama ini kami sampaikan jadwal pelaksanaan musyawarah Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2024 dari 18 Desa di Kecamatan Arosbaya. Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasama saudara kami sampaikan terimakasih,” terang Agung Firmansyah, S.T M.M Pembina Tingkat I dalam surat resminya bernomor 045/443/433.305/2023 bersifat penting yang dikeluarkan di Arosbaya pada 25 Oktober 2023.

Pada lampiran surat dari Agung Firmansyah Camat Arosbaya itu disampaikan jadwal pelaksanaan Musrembangdes Pada Senin Tanggal 30 Oktober di Desa Dlemer dan Makam Agung, Selasa 31 Oktober di Desa Karang Duwak dan Mangkon, Rabu 01 November di Desa Tengket dan Arosbaya, Kamis 02 November di Desa Plakaran dan Karang Pao, Jum’at 03 November di Desa Tambegan, Senin Tanggal 06 November di Desa Cendagah dan Buduran, Selasa 07 November di Desa Glagga dan Berbeluk, Rabu 08 November di Desa Balung dan Ombul dan untuk hari Kamis Tanggal 09 November di Desa Pandan Lanjang dan Batonaong.

Dalam keterangannya untuk pelaksanan Musrembangdes tersebut pemerintah desa diminta menghadirkan BPD, Perangkat Desa, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, Karang Taruna, Posyandu, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah masing-masing.


Reporter : Anam

Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 979 kali

Baca Lainnya