Daerah

Kamis, 26 Oktober 2023 - 17:42 WIB

6 bulan yang lalu

logo

pengurus PSHT Cabang Situbondo serahoan berkas legalitas ke Bakesbangpol

pengurus PSHT Cabang Situbondo serahoan berkas legalitas ke Bakesbangpol

PSHT Cabang Situbondo Resmi Tercatat di Bakesbangpol

SITUBONDO | klikku.net – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Situbondo dengan Ketua Cabang (Kacab) Purwadi resmi terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Situbondo.

Terdaftarnya PSHT Cabang Situbondo setelah melakukan pendaftaran lewat online dan verifikasi data yang dilakukan Kacab beserta pengurus di kantor Kesbangpol kabupaten Situbondo. Kamis, (26/10/2023).

“langkah ini kami lakukan dengan tujuan untuk menguatkan status hukum PSHT di wilayah hukum Kabupaten Situbondo.” ucap ketua PSHT Cabang Situbondo, Purwadi.

Ia juga menyampaikan bahwa sebenarnya PSHT di Kabupaten Situbondo sudah ada latihan pada tahun 1987 dengan ketua cabang sekaligus pelatih saya Kangmas Nur Afandi dan mengesahkan siswa pertamanya sebanyak 11 orang salah satunya saya. 

“Semoga ke depan, semua warga PSHT dibawah pimpinan saya bisa menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur, tau benar dan salah serta selalu beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan tujuan didirikannya PSHT.” pungkasnya.


Reporter : Anaf

Artikel ini telah dibaca 2790 kali

Baca Lainnya