Daerah Komunitas

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 15:00 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Ketua Paguyuban klebun Pantura Bersatu, Moch Wijdan saat memberikan sambutan (photo dari humas Paguyuban/Lutfi Binggo)

Ketua Paguyuban klebun Pantura Bersatu, Moch Wijdan saat memberikan sambutan (photo dari humas Paguyuban/Lutfi Binggo)

Tetap Solid, Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu Gelar Pertemuan Rutin ke-14

SAMPANG | klikku.net – Sejak di deklarasikannya pada bulan Juni 2022 lalu di Hotel Melati Ketapang, Sampang, Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu (PKPSB) tetap solid hingga memasuki usia 14 bulan.

Terbukti, di usia ke-14 bulan paguyuban tersebut masih rutin menggelar rutinitas pertemuan setiap bulannya. Pertemuan kali ini bertempat di rumah Kepala Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Jumat (27/10/2023).

Moch Wijdan selaku Ketua Paguyuban klebun Pantura Bersatu, menyampaikan rasa syukur karena paguyuban yang di nahkodai sudah memasuki usia ke-14 bulan dan anggotanya masih tetap kompak, solid, serta memiliki semangat yang tinggi.

“Alhamdulillah hingga saat ini kita semua terus diberikan kesehatan dan kekompakan untuk terus bersama-sama, kita semua harus semangat dan tetap solid,” kata Bun Wid sapaan akrab Moch. Wijdan.

Ia juga selalu mewanti-wanti anggotanya untuk terus menjaga persatuan. Menurutnya Paguyuban yang ia pimpin tersebut adalah milik bersama bukan milik perorangan.

“Jadi kami meminta kepada seluruh anggota Paguyuban untuk tetap menjaga tali silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik agar keharmonisan antara anggota tetap terjaga,” imbuhnya.

Menurut Bun Wid, berdirinya Paguyuban tersebut tidak lain hanya untuk mengakomodir semua keluh kesah serta menyamakan persepsi demi Sampang bagian utara yang lebih baik kedepan.

“Kami ingin pembangunan sumber daya manusia dan sumber daya alam di pantura juga menjadi prioritas pemerintah. Jadi tujuan paguyuban ini bukan untuk pribadi tapi lebih kepada kepentingan dan kemaslahatan masyarakat,” tegasnya.

“Yang penting jangan hanya mementingkan dirinya sendiri, siapapun (termasuk saya) yang hanya mengamankan pribadinya maka dia tidak akan menjadi pribadi yang aman,” pungkas Bun Wijd.


Reporter : Anaf

Artikel ini telah dibaca 391 kali

Baca Lainnya