Daerah Politik

Kamis, 2 November 2023 - 22:35 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Anam dok klikku.net.

Anam dok klikku.net.

Amas Siap Digandeng Teguh Anantawikrama Atau Khofifah Ke Pilgub Jatim

Surabaya | klikku.net— Ketua Gerakan nasional UMKM bangkit Teguh Anantawikrama yang dikenal sebagai Ketua yang mengedepankan gerakan merah putih atau membela UMKM untuk semua golongan tanpa memandang warna dan Khofifah Gubernur Jatim saat ini makin kencang menjadi nominator Pilgub Jatim yang akan datang.

Gernas UMKM Bangkit merupakan gerakan merah putih yang menaungi semua UKM di berbagai warna ideologi, pandangan Politik, Suku, Agama dan Antar Golongan.

Ketua Umum Gernas UMKM Bangkit Teguh Anantawikrama mengingatkan kembali memasuki panasnya tahun Politik agar UMKM tetap teduh dan sejuk.

“Kita masih satu bendera merah putih, kita masih sibuk mengurus keluarga dan berpolitik diekspresikan sewajarnya saja, apalagi ditengah tingginya krisis global yang multidimensi, energi kita untuk merah putih saja, energi positif memberdayakan sesama,” kata Teguh Anantawikrama, Ketua Umum Gernas UMKM Bangkit.

Pengusaha Nasional yang dikenal akrab dengan sejumlah petinggi Partai ini juga disebut-sebut maju sebagai Calon Gubernur Jawa Timur.

Sementara itu Ketua Umum Partai Ummat Islam (PUI) Abdullah Amas menegaskan bahwa PUI (Partai Ummat Islam) sebagai Partai yang didirikan oleh Mantan Ketum PB HMI Prof. Deliar Noor mengaku banyak diberi dukungan oleh Khofifah Gubernur Jatim dan Teguh Anantawikrama selama ini maka dua-duanya atau salah satu yang maju pihaknya berharap ikut juga dalam Pilgub Jatim.

“Anak muda harus memiliki lompatan mentalitas dari mentalitas tim sukses ke mentalitas kandidat itu yang diajarkan oleh Gubernur Jatim Ibu Khofifah dan Teguh Anantawikrama,” tegas Amas.

Pihaknya juga mengaku siap jika diminta menjadi Calon Wakil Gubernur Jatim baik mendampingi Teguh Anantawikrama ataupun Gubernur Khofifah.


Editor : Anam

Kontributor : Amas

Artikel ini telah dibaca 324 kali

Baca Lainnya