Daerah Pemerintahan

Minggu, 5 November 2023 - 16:04 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Kiri Wibagio Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangkalan temui langsung dan serahkan bantuan pada Maryam Warga Prasejahtera Desa Buduran, Kecamatan Arosbaya pada Minggu (05/10) siang tadi.

Dok Anam klikku.net.

Kiri Wibagio Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangkalan temui langsung dan serahkan bantuan pada Maryam Warga Prasejahtera Desa Buduran, Kecamatan Arosbaya pada Minggu (05/10) siang tadi. Dok Anam klikku.net.

Walau Hari Minggu Kadinsos Sambangi Langsung Warga Prasejahtera Desa Buduran Kecamatan Arosbaya

Bangkalan | klikku.net— Perhatian Pemerintah Kabupaten Bangkalan pada warga prasejahtera layak diapresiasi bagaimana tidak pejabat nomor satu di Dinas Sosial bersama jajarannya walau hari libu atau minggu masih menyempatkan hadir langsung menyapa Maryam warga prasejahtera Desa Buduran, Kecamatan Arosbaya demi memastikan kecukupan kebutuhan pangannya.

Seperti yang dilakukan hari ini Minggu (05/10) siang Wabagio Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Bangkalan hadir langsung beserta jajarannya untuk memastikan kecukupan pangan ibu Maryam kelahiran tahun 1940 yang saat ini tinggal sebatangkara di rumah yang kondisinya tidak layak huni.

Mengetahui kedatangan Kadinsos Bangkalan bersama jajarannya pada Maryam Warga Prasejahtera Desa Buduran itu Hanif pegiat Kecamatan Arosbaya menyampaikan rasa terimakasihnya pada jajaran Pemkab Bangkalan yang telah mendelegasikan Dinas Sosial untuk turun langsung walau di luar hari aktiv dinas yakni pada hari Minggu ini.

“Ini merupakan wujud komitmen pemerintah yang hadir ditengah warganya yang memang butuh perhatian, maka kami menyampaikan terimakasi pada PJ Bupati Bangkalan beserta jajarannya atas wujud kepeduliannya pada warga kami di Desa Buduran, Kecamatan Arosbaya, semoga pemerintah terus menunjukkan aksi nyata dalam memberikan pelayanan maksimal sesuai kebutuhan warganya yang tentunya lahir dari aturan serta kebijakan melihat situasi fakta di lapangan,” kata Hanif menyampaikan keterangannya.

Selain itu Hanif juga menerangkan jika selama ini Maryam warga prasejahtera itu hanya menerima bantuan pemerintah berupa beras bulog sebanyak totalnya 10 Kg dan itupun Hanif mengaku belum tahu pasti bantuan tersebut resmi atas nama ibu Maryam atau hanya sekedar diberikan tanpa tercatat sebagai penerima didalam program penyaluran bantuan pangan tersebut.


Reporter : Anam

Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 738 kali

Baca Lainnya