Politik

Selasa, 7 November 2023 - 09:45 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Gresik Menggema: KIP Prabowo-Gibran luncurkan Jingle dan Deklarasi Menang Satu Putaran

Surabaya | klikku.net – uasana penuh semangat memenuhi Gresik hari ini dengan dilaksanakannya peluncuran jingle resmi dan deklarasi Komite Independen Pemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Gresik dalam menyambut program hilirisasi industri menuju Indonesia Maju 2045, acara ini diadakan di Sport Center Wonokerto, Gresik, dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk tokoh-tokoh masyarakat, santri, dan para pelaku industri kreatif, Sabtu (5/11/2023).

Jingle resmi yang diluncurkan pada acara ini mengusung semangat optimisme dan kesatuan dalam mewujudkan visi besar Indonesia Maju 2045. Dengan melibatkan elemen lokal dan modern, jingle tersebut diharapkan dapat membangkitkan semangat kolaborasi dan inovasi di antara warga Gresik dalam mendukung program hilirisasi industri.

Dalam sambutannya, Koordinator Komite Independen Pemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Gresik, Ahmad Yusuf, menyatakan kesiapan dan komitmen masyarakat Gresik yang tergabung dalam KIP untuk mendukung Prabowo Gibran dalam pemilihan presiden 2024 dan memenangkan dalam satu putaran.

Selain itu, Perwakilan dari Komite Independen Pemenangan Prabowo Gibran Jawa Timur, Muhajir Sulthonul Aziz, S.Kom, M.I.Kom menyampaikan apresiasi mendalam atas antusiasme relawan KIP Prabowo Gibran Kabupaten Gresik.

Muhajir juga menyatakan dalam Asta Cita 5, Prabowo-Gibran berkomitmen melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri merupakan salah satu hal yang patut didukung. Hal ini penting karena dengan mengembangkan sektor industri hulu hingga hilir, akan mampu menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah ke depan, masyarakat, dan sektor industri dalam mewujudkan tujuan besar ini “Kita percaya, Bersama Prabowo-Gibran dengan kerja keras dan semangat gotong royong, Gresik akan menjadi salah satu pilar utama dalam mewujudkan visi besar Indonesia Maju 2045,” pungkasnya.

Acara berlangsung dengan penuh semangat dan kebersamaan, mencerminkan tekad kuat masyarakat Gresik dalam berkontribusi aktif dalam mewujudkan visi Indonesia Maju 2045. Dengan langkah pasti dan semangat gotong-royong, Gresik siap menjadi salah satu pilar utama dalam pertumbuhan industri dan ekonomi Indonesia di masa depan.

Artikel ini telah dibaca 227 kali

Baca Lainnya