Daerah Kasuistika Pendidikan

Kamis, 9 November 2023 - 11:47 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Thomas Ag Tokoh Birokrasi Kabupaten Bangkalan.

Dok Anam klikku.net.

Thomas Ag Tokoh Birokrasi Kabupaten Bangkalan. Dok Anam klikku.net.

Ada Pejabat Lembaga Pendidikan Arosbaya Dalam Pemeriksaan Kejari Bangkalan

Bangkalan | klikku.net— Komitmen APH Bangkalan (Kejaksaan Negeri Bangkalan, red) dalam penegakan hukum kini kian ditunjukkan saat Korps Adhyaksa itu mencium dugaan penyelewengan atau tindakan pidana korupsi oleh pejabat lembaga pendidikan sehingga nantinya kota dzikir dan shalawat kian bebas dari para oknum pencuri uang negara.

Sebab dengan demikian saat Kejari Bangkalan berhasil menetapkan para oknum di jajaran lembaga pendidikan Kabupaten Bangkalan itu maka penghambat laju pembangunan akan kian bisa terus diminimalisir yang akan berdampak signifikan pada kemajuan Kabupaten Bangkalan khususnya di dunia pendidikan.

Dari serangkaian hukum yang dilakukan oleh korps adhyaksa Kabupaten Bangkalan pada para pejabat lembaga dinas Pendidikan beberapa hari kemarin itu yakni diantaranya pada pejabat Lembaga UPTD Pendidikan Kecamatan Arosbaya.

“Kami sangat mendukung pengusutas atas dugaan tindak pidana korupsi oleh Korp Adhyaksa Kabupaten Bangkalan di Lembaga Pendidikan, iya dalam pemeriksaan itu ada pejabat lembaga pendidikan dari Kecamatan Arosbaya, kita tunggu hasilnya,” terang Thomas Ag Dewan Pendidikan Kabupaten Bangkalan.


Reporter : Anam

KEditor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 782 kali

Baca Lainnya