Daerah Pendidikan

Rabu, 15 November 2023 - 13:41 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Noviana merupakan salah satu siswi yang sudah tercatat di MTs Nurul Cholil dan sebelumnya Noviana merupakan siswi yang mengenyam pendidikan di MTs Nurul Amanah.

Dok Anam ist klikku.net.

Noviana merupakan salah satu siswi yang sudah tercatat di MTs Nurul Cholil dan sebelumnya Noviana merupakan siswi yang mengenyam pendidikan di MTs Nurul Amanah. Dok Anam ist klikku.net.

Mantan Siswa MTs Nurul Amanah Tanah Merah Nasibnya Menunggu Surat Pindah Sekolah Yang Tidak Kunjung Diberikan

Bangkalan | klikku.net— Noviana merupakan salah satu siswi yang sudah tercatat di MTs Nurul Cholil dan sebelumnya Noviana merupakan siswi yang mengenyam pendidikan di MTs Nurul Amanah Kecamatan Tanah Merah, dia kini sedang berharap mendapatkan surat pindah sekolah atau surat mutasi dari sekolah asalnya yakni dari MTs Nurul Amanah.

Kondisi tersebut diakui meresahkan Noviana beserta ibunya sebab semenjak kepindahan sekolahnya yang hampir tiga tahun itu kini Noviana akan menghadapi ujian di sekolah barunya yakni MTs Nurul Cholil.

Surat keterangan pindah yang sudah diminta pada MTs itu hingga kini saat dibutuhkan untuk ngisi Emis (Education Information Management Sistem) pada sekola yang disaat ini menjadi tempat Noviana menimba ilmu selama hampir tiga tahun.

Orang tua Noviana yakni ibu Sri Isnaini sangat berharap MTs Nura bisa segera mengeluarkan surat ketarangan pindah sekolah anaknya tersebut untuk digunakan dalam mengahadapi ujian akhir untuk kelulusan kelas tiga di MTs Nurul Cholil, diketahui Sri Isnaini ibu kandung Noviana sudah dua kali meminta dengan cara baik-baik ke sekolah asal bahkan sudah membawa surat resmi penerimaan siswa dari sekolah yang baru masih saja dipersulit.

“Saya kasian Noviana anak saya sudah mau ujian, katanya Emisnya bulan ini mau ditutup pak,” kata Sri Isnaini menyampaikan keterangan pengakuannya.

Sementara itu Kepala MTs Nurul Amanah saat hendak dikonfirmasi hari ini Rabu (15/11) siang belum bisa dijumpai di kantor sekolah MTs Nurul Amanah kata seorang guru laki-laki dikatakan sedang diluar kantor.


Reporter : Anam

Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 666 kali

Baca Lainnya