Daerah Kasuistika Pendidikan

Jumat, 17 November 2023 - 17:52 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Noviana merupakan salah satu siswi yang sudah tercatat di MTs Nurul Cholil dan sebelumnya Noviana merupakan siswi yang mengenyam pendidikan di MTs Nurul Amanah.

Dok Anam ist klikku.net.

Noviana merupakan salah satu siswi yang sudah tercatat di MTs Nurul Cholil dan sebelumnya Noviana merupakan siswi yang mengenyam pendidikan di MTs Nurul Amanah. Dok Anam ist klikku.net.

DPRD Bangkalan Prihatin Atas Nasib Mantan Siswa MTs Nurul Amanah Tanah Merah

Bangkalan | klikku.net— Rasa prihatin atas nasib Noviana mantan Siswa MTs Nurul Amanah (MTs Nura) Kecamatan Tanah Merah sebab tidak kunjung diberikan surat keterangan pindah sekolah oleh MTs Nurul Amanah yang pernah ditimba ilmumya beberapa bulan saat kelas VII (tujuh) itu kini mulai diungkapkan oleh para tokoh diantaranya oleh anggota DPRD Kabupaten Bangkalan.

Bagaimana tidak menurut Subaidi Anggota Komisi D DPRD Bangkalan Noviana merupakan siswa yatim selain itu Noviana juga tercatat sebagai siswa berprestasi sehingga layak mendapat perhatian dari berbagai kalangan.

“Tentu melihat kondisinya adek Noviana itu kini kita semua layak mendukung Noviana untuk mendapatkan hak-haknya termasuk agar dia bisa mengikuti ujian akhir di kelas IX (sembilan) sekolahnya saat ini yakni di MTs Nurul Cholil, sebab agar masuk di data Emis (Education Information Management Sistem),” ujar Subaidi menyampaikan keterangannya.

Subaidi Anggota Komisi D DPRD Bangkalan

Selain Subaidi anggota DPRD Komisi D tersebut hal senanda juga disampaikan Silvi Pengurus yayasan Darunnajah yang berharap agar hak Noviana sebagai siswa bisa diperolehnya sehingga tidak menghambat laju proses pendidikannya.

“Ya semestinya kita semua bisa mendukung Noviana agar terus mengenyam pendidikan dengan baik mengingat Noviana merupakan salah satu penerus estafet bangsa apalagi selama ini Noviana merupakan siswa yang berprestasi,” ujar Silvia Andiani pada media ini.


Reporter : Anam

Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 1368 kali

Baca Lainnya