Daerah Hallo Polisi Pendidikan

Sabtu, 18 November 2023 - 16:07 WIB

6 bulan yang lalu

logo

AKBP Febri Kapolres Bangkalan.
Dok Anam ist klikku.net.

AKBP Febri Kapolres Bangkalan. Dok Anam ist klikku.net.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Desa Soket Dajah Kecamatan Tragah

Bangkalan | klikku.net— Penyalahgunaan narkoba merupakan musuh bersama sehingga perlu terus diantisipasi dengan berbagai upaya diantaranya bisa melalui kegiatan sosialisasi serta deklarasi seperti yang dilaksanakan di Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah dengan menghadirkan langsung AKBP Febri Kapolres Bangkalan sebagai pematerinya.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (18/11) siang ini dengan diikuti puluhan peserta baik dari masyarakat setempat hingga kalangan pemuda yang didominasi oleh mahasiswa Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan sosialisasi tersebut mengangkat tema hidup berkarya tanpa narkoba diharapkan mampu menekan angka penyalahgunaan narkoba yang mengakibatkan banyak hal negativ ditengah berkehidupan sosial masyarakat.

Selain Kapolres Bangkalan Febri sebagai pemateri juga dihadiri langsung oleh Kbo Satresnarkoba Bangkalan serta Anggota Binmas Polres Bangkalan, dalam kegiatan sosialisasi tersebut Eko anggota Humas Polres Bangkalan menyatakan kegiatan tersebut juga diikuti oleh Himpunanan Mahasiswa Bangkalan (Himaba) sebayak 30 orang dan Perangkat Desa Soket Dajah.

Hal senada disampaikan AKBP Febri Kapolres Bangkalan yang menyatakan dari kegiatan sosialisasi bahaya narkoba tersebut dapat menekan dampak negativ penyalahgunaan narkoba ditengah masyarakat.

“Memberikan wawasan tentang bahaya dan dampak buruk penyalahgunaan narkoba, Peserta memahami dan mengerti macam dan jenis narkoba serta dampak buruknya, Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar terkendali,” terang Febri Kapolres Bangkalan pada media ini.


Reporter : Anam

Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 556 kali

Baca Lainnya