Daerah Kasuistika Pendidikan

Sabtu, 18 November 2023 - 04:36 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Noviana merupakan salah satu siswi yang sudah tercatat di MTs Nurul Cholil dan sebelumnya Noviana merupakan siswi yang mengenyam pendidikan di MTs Nurul Amanah.

Dok Anam ist klikku.net.

Noviana merupakan salah satu siswi yang sudah tercatat di MTs Nurul Cholil dan sebelumnya Noviana merupakan siswi yang mengenyam pendidikan di MTs Nurul Amanah. Dok Anam ist klikku.net.

Terjadi Kemelud DPRD Bangkalan Akan Panggil Secara Resmi Noviana dan Pihak Terkait Termasuk MTs Nurul Amanah Tanah Merah

Bangkalan | klikku.net— Bermula dari adanya peristiwa bulliying yang terjadi dilingkungan sekolah pada mantan siswa MTs Nurul Amanah Kecamatan Tanah Merah lebih dari dua tahun silam kini kemelud dalam dunia pendidikan di Kabupaten Bangkalan tersebut terus bergulir hingga menarik respon DPRD setempat.

Dalam merespon kemelud tersebut kini oleh DPRD Bangkalan selaku perwakilan masyarakat akan melakukan klarifikasi pada para pihak terkait dengan akan melakukan langkah pemanggilan sehingga nantinya bisa diperoleh titik penyelesaian dari duduk persoalannya.

Subaidi Anggota Komisi D DPRD Bangkalan

“Senin sik dirapatkan. Tapi InsyaAlloh (surat pemanggilan akan dilakukan, red) antara Rabu dan Jum’at (minggu depan, red),” ujar Subaidi anggota Komisi D DPRD Bangkalan menanggapi kemelud pada nasib Noviana mantan siswa MTs Nurul Amanah yang akan menghadapi kelulusan sekolahnya saat ini yakni di bangku kelas IX MTs Nurul Cholil.

Sebelumnya diakui oleh Sri Isnaini ibu dari mantan siswa MTs Nurul Amanah atas nama Novianan tersebut belum diterbitkan surat keterangan pindah sekolah walau sudah diminta langsung oleh Sri Isnaini pada MTs Nurul Amanah maupun melalui pihak lembaga yayasan terkait.


Reporter : Anam 

Ediotr : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 932 kali

Baca Lainnya