Ekonomi Bisnis Nasional

Sabtu, 27 Januari 2024 - 10:30 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Bakti Sosial PSHT Peduli Dan Mafia Pentol Santuni Panti Asuhan Syifaa-Ul Qulub

Surabaya | klikku.net – Sebanyak 30 anak panti asuhan Syfaa Ul Qulub mendapatkan santunan dari PSHT Peduli dan Mafia Pentol Pusat.

Santunan tersebut berupa sembako yakni berisi beras, minyak goreng, mie goreng, telur dan uang tunai.

Ketua PSHT Peduli Kusnan mengatakan, semoga santunan ini bisa bermanfaat untuk anak yatim dan yatim piatu di panti asuhan ini.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan untuk bisa membatu sesama yang membutuhkan,” ujar Kusnan.

Sementara itu Pemilik Mafia Pentol Hendra menambahkan, Syukur Alhamdulillah PSHT Peduli dan Mafia Pentol bisa melakukan kerjasama dalam kegiatan sosial dengan moto tiga hal. Dan kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap bulanya.

“Moto itu adalah, tebarkan senyuman, ciptakan persaudaraan dan rasakan kepedulian,” terang Hendra kepada media klikku.net, Jumat (26/01/2024).

Sementara itu, yayasan panti asuhan di wakili pengurus panti asuhan Tutik menyampaikan ucapan banyak terimakasih dan apresiasi kepada PSHT Peduli dan Mafia Pentol atas kepeduliannya yang telah memilih panti asuhan Syfaa Ul Qulub untuk berbagi kepada anak asuhnya.

“Syukur Alhamdulillah PSHT peduli dan mafia pentol telah memilih panti asuhan SYIFA UL QULUB untuk berbagi kepada anak-anak yang kami asuh ,kami ucapkan terima kasih dan apresiasi dan tinggi atas rasa kepeduliannya,” ucap Tutik.

kegiatan ini bagian dari melatih rasa kepeduliannya sesama semoga menjadi syiar di manapun berada agar bisa berbuat lebih baik lagi di tengah-tengah masyarakat dan bisa menjadi agenda rutin bulanan bersama Psht peduli ucap mas Hendra selaku owner mafia pentol.adapun acara santunan tersebut do’a bersama para penghuni panti dan pemberian sembako dan di akhiri makan bersama -bersama dengan panti asuhan.adapun donasie di PSHT Peduli di dapat dari secara sukarela dari PSHT di Indonesia dan luar negeri dan langsung dari owner Mafia Pentol


Tim

Artikel ini telah dibaca 177 kali

Baca Lainnya