Daerah Politik

Senin, 19 Februari 2024 - 07:41 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Sudadi, S.E., M.M Caleg Pendatang Baru DPRD Dapil 5 Kabupaten Gresik dari Partai PAN Memperoleh 1 Kursi

Gresik | klikku.net – Politikus dan pengusaha dibidang developer property perumahan SUDADI, S.E., M.M. Calon Legislatif (Caleg) pendatang baru dari Partai PAN dapil 5 Gresik, yang meliputi Kecamatan Balong panggang – Benjeng. meraih satu kursi dan sudah bisa dipastikan yang menandai keberhasilan gemilang dalam berpolitik.

Bapak Sudadi, S.E., M.M. dikenal, telah berhasil mengumpulkan 10,300 ribu suara, dengan kemungkinan besar akan bertambah seiring dengan proses rekapitulasi suara yang masih berlangsung di pendopo Kecamatan Balong panggang sehingga nantinya masih ada tambahan suara yang masih belum dihitung

Pak Dadi yang dikonfirmasi mengungkapkan suara yang telah terkumpul berasal dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Balongpanggang dan Benjeng sesuai data Salinan C1 hasil dan yang belum terhitung ada sisa 52 TPS yang belum masuk.

“Dari Kecamatan Balongpanggang dan Benjeng masuk sudah terkumpul sementara sudah masuk 100000 Ribu lebih dan ada beberapa tps yang belum dihitung ungkap Pak Dadi sapaan akrabnya

Saat ditanya terkait kesan atas apa yang telah diraih Pak Dadi masih belum mau berkomentar.

“Saat ini kami masih fokus rekapitulasi, nanti kalau sudah ada hasilnya baru kami umumkan,” ujarnya.

Prestasi yang diraih oleh Pak Dadi menjadi bukti nyata dari dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap visi dan misinya sebagai seorang calon pemimpin.

Kehadirannya di panggung politik Kabupaten Gresik telah menorehkan catatan baru yang menarik perhatian dan memberikan harapan baru bagi perkembangan politik di Kabupaten Gresik Khususnya Dapil 5 Kecamatan Balongpanggang – Benjeng.


Widji

Artikel ini telah dibaca 338 kali

Baca Lainnya