Pendidikan

Selasa, 20 Februari 2024 - 19:28 WIB

2 bulan yang lalu

logo

S3 Manajemen FEB Unitomo Luluskan Doktor Pertamanya

Surabaya | klikku.net – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) gelar Ujian Terbuka lulusan Program Doktor Manajemen, di Ruang RM Soemantri, Selasa (202).

Ini adalah untuk pertama kalinya, FEB Unitomo mengukuhkan lulusan untuk Program Doktor Manajemen.

Mahasiswa yang telah resmi menyandang gelar doktor bidang manajemen yakni Mohammad Ahsan. Dia telah melalui ujian terbuka promosi doktor, yang dipimpin ketua sidang yakni Rektor Prof. Dr. Siti Marwiyah, S.H., M.H.

Dengan mengangkat judul disertasi “Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian Tenaga Listrik PT PLN (PERSERO) di Indonesia yang Dimoderasi oleh Regulasi Pemerintah”.Mohammad Ahsan menjadi lulusan berpredikat sangat memuaskan dengan capaian indeks yudisium 3.89.

“Ini berkat bimbingan dari Promotor saya, yakni Prof. Dr. Dr. H. Aminullah Assagaf, S.E., M.M., M.SA., Ak., CA, dan Co-Promotor Prof. Dr. Drs. Ec. Slamet Riyadi, MP., M.M.”, ujarnya.

Dalam sambutannya, Rektor Prof. Siti Marwiyah berharap, judul disertasi yang fokus mengangkat faktor kepuasan pelanggan PT PLN (PERSERO) tersebut, dapat menjadi acuan bagi pihak terkait dalam upaya memperbaiki kualitas layanan.

“Solusi permasalahan kepuasan pelanggan dapat diatasi dengan menerapkan hasil disertasi dari mahasiswa. Terlebih topik yang diangkat menyangkut dengan kepuasan pelanggan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat”, ungkapnya.

Sementara itu ketua program studi doktor manajemen Prof. Dr. Dr. H. Aminullah Assagaf, S.E., M.M., M.SA., Ak., CA, mengatakan, kualitas lulusan Doktor Manajemen harus benar-benar diperhatikan.

“Mengingat saudara Mohammad Ahsan merupakan lulusan pertama. Dewan penguji begitu antusias menanyakan hasil disertasi yang telah dibuat. Alhamdulillah, hasilnya tidak mengecewakan dewan penguji. Dan mendapat predikat kelulusan sangat memuaskan”, pungkasnya.


@Nt

Artikel ini telah dibaca 522 kali

Baca Lainnya