Daerah Pemerintahan

Rabu, 21 Februari 2024 - 20:13 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Dusun Pereng Desa Ngasin Balongpangang

Gresik | klikku.net – Kepala Desa Ngasin, Kecamatan Balongpanggang’ secara resmi mengambil sumpah dan melantik Nando Oktavian Pramata Kusuma sebagai Kasun Pereng.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Balai Desa Ngasin, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Rabu (21/2).

Acara pelantikan selain di hadiri Kepala Desa Ngasin Anwar, BPD, RT, RW, seluruh panitia P3D Desa Ngasin. Juga dihadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Balongpanggang, diantaranya Camat Balongpanggang Suryo Wibowo, Sekertaris Kecamatan Nursalim, Danamil Kapten Arh Kuntoko, dan Kapolsek AKP Moch Dawud, S.H.,

Acara dibuka dengan do’a dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut prosesi acara pelantikan.

Dalam sambutan, Kepala Desa Ngasin Anwar mengucapkan terima kasih kepada Seluruh panitia P3D Desa Ngasin, yang telah sukses menggelar mulai dari tahapan pendaftaran hingga pelantikan pada hari ini.

Anwar juga berpesan kepada seluruh perangkat desa, agar selalu bekerja kelompok demi kemajuan Desa Ngasin.

Hal senada juga di sampaikan AKP Moch Dawut, S.H., kapolsek yang baru, dan sedikit memberikan arahan terkait pesan pesan kamtibmas.

Camat Balongpanggang Suryo Wibowo berpesan kepada perangkat desa yang baru saja di lantik, agar selalu kordinasi dengan kepala Desa. Karena kewenangan tertinggi di wilayah desa ialah Kepala Desa.

“Kalau ada suatu permasalahan disetiap dusun agar selalu koordinasi dengan kewenangan tertinggi yaitu kepala Desa. Jangan sampai kepala Dusun kewenangan melebihi kepala Desa” Pesannya.


Widji

Artikel ini telah dibaca 174 kali

Baca Lainnya