Kasuistika

Selasa, 27 Februari 2024 - 13:49 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Pulang Kerja Shift Malam, Pegawai Indomaret Jadi Korban Begal di Pakal Madya

Surabaya | klikku.net – Dalam beberapa waktu terakhir di salah satu Grub WhatsApp ‘Paguyuban Kita Semua Bersaudara Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal’ ramai membahas kekejaman begal.

Belakangan diketahui bahwasannya kekejaman begal kerap terjadi di daerah Pakal Madya Kelurahan Pakal Kecamatan Pakal Kota Surabaya.

Menurut informasi yang di dapat oleh wartawan padahal jajaran Polsekta Pakal, Polrestabes Surabaya gencar melakukan patroli di wilayah Pakal Surabaya.

Diketahui Begal tersebut melaksanakan aksinya setelah patroli sudah lewat. Aksi para begal tersebut tergolong sangat kejam tak tanggung- tanggung korbanya sampai masuk rumah sakit.

Pada saat yang bersamaan , telah beredar Viral pesan berisi informasi 12 tempat di surabaya yang rawan begal beredar luas melalui Aplikasi WhatsApp sejak pada Kamis, 27 April 2024

Dengan adanya pesan WhatsApp yang tidak tau pengirimnya tersebut warga Kecamatan Pakal Surabaya mengaku resah karena dalam pesan tersebut masyarakat juga di minta waspada mulai dari Surabaya barat hingga surabaya pusat.

Salah satu Warga Kecamatan Pakal yang enggan di sebutkan namanya mengatakn “Saya berharap agar pihak kepolisian Sektor Pakal selalu ritin melaksanakan Patroli di wilayah rawan jabret”, ucapnya singkat.


Widji

Artikel ini telah dibaca 288 kali

Baca Lainnya