Daerah Komunitas

Jumat, 12 April 2024 - 13:30 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Amas Sebut Bunda Rita dan Gus Teguh Dua Tokoh Pengusaha Nasional Dari Ponorogo Hari Ini Benahi UKM

Ponorogo | klikku.net – Dua nama yakni Gus Teguh Anantawikrama dan Bunda Rita (Pengusaha Nasional yang menjadi Wakil Bupati Ponorogo) sama-sama mengangkat nama Ponorogo di level nasional karena kepeduliannya pada pengembangan UKM Tanah Air.

“Karakteristik masyarakat Ponorogo umumnya suka dengan gaya Wabup yang merakyat dan tangkas,” ujar Abdullah Amas, Direktur Indorita Ponorogo Haluan One (Iphone).

Lisdyarita mendampingi Sugiri pada masa-masa pandemi covid diawal kepemimpinannya. Saat penanganan Covid. Bunda Rita tangkas mendatangi masyarakat dan tangkas menerima sejumlah demonstrasi secara manusiawi termasuk disediakan tempat bagi perwakilan pendemo dan cepat merespon aspirasi.

Selain Bunda Rita, sosok Gus Teguh Anantawikrama juga merupakan sosok yang sangat central bagi Ponorogo. Sebagai Tokoh central hari ini yang disorot dalam memberdayakan UKM.

“Saya kira masyarakat Ponorogo memerlukan sosok yang matang spiritualitas dan aksi sosialnya ke Masyarakat. Dua-duanya adalah teladan dan menunjukkan karakter warga Ponorogo di mata Nasional,” tegasnya.

Sementara itu Wardatul Hasanah, Kepala Sekolah Pemikiran Gus Teguh Anantawikrama menyebut Gus Teguh kerap menyalurkan bantuan sosial ke pengusaha UKM di Ponorogo sebagai wujud baktinya kepada kampung halamannya ditengah kiprahnya di Jakarta.


Anam

Artikel ini telah dibaca 265 kali

Baca Lainnya