Daerah Politik

Jumat, 12 April 2024 - 03:15 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Ingin ‘Khofifah-Ning Lia Effect’, Selain Pilkada Di Bangkalan, Amas Juga Berkibar Duet Dengan Nagita Slavina di Pilgub Sulut

Surabaya | klikku.net— Nama Abdullah Amas laku di sejumlah Pilkada baik di Jawa maupun luar Jawa. Pria yang memiliki darah Batak (Sumatra) dan Jawa. Selain di Bangkalan dia didukung salah satu Partai Peserta Pemilu disana, nama Amas juga berkibar di Sulawesi Utara.

Di Bangkalan, Partai Peserta Pemilu 2024 manakah yang sudah mendukungnya maju Pilkada. “Itu Partai yang di Bangkalan dipimpin Pak Joko Sasmito. Anda cari saja sendiri di KPU Bangkalan itu nama Partai apa,” ujar Amas.

Selain itu di Sulawesi Utara netizen Sulut mengunggulkan nama Amas bergandengan dengan Artis Nagita Slavina istri Raffi Ahmad yang notabene memiliki darah sebagai Putra Daerah Provinsi Sulut.

Sementara itu Wardatul Hasanah, Direktur The Amas Centre menyebut bersahut-sahutannya berbagai daerah di seluruh Indonesia mengunggulkan Amas merupakan tanda masyarakat rindu kepemimpinan ‘pencipta musim’ dari generasi muda yang mampu menggerakkan dan paham gelora mediapreneur perlu digerakkan dikalangan generasi muda di era 0,5 saat ini untuk lakukan lompatan kesejahteraan.

“Tulisan Amas beberapa kali kalau kita cek di berbagai Media Sosial diunggah oleh sejumlah Tokoh seperti Prof. Yusril Ihza Mahendra, dekat dengan sejumlah Ketum dan Sekjen Partai Tingkat Nasional juga bahkan di Bangkalan salah satu Partai yaitu Partai yang dipimpin oleh Pak Joko Sasmito sudah unggulkan Amas, artinya sebagai Tokoh Muda Nasional, Sekjen DPP Partai Berkarya dan pernah di DPP KNPI, wajar berbagai daerah mengunggulkan Amas, seperti di Pilkada Kota Depok di Provinsi Jawa Barat muncul wacana Komeng-Amas. Di Pilgub DKI duet Ridwan Kamil-Amas”,  ujarnya

 

Ingin Ning Lia Effect

Amas menyebut dirinya yakin mendapat Ning Lia Effect di Pilkada manapun. “Saya yakin kalau beliau merestui sebagai Tokoh Perempuan NU Nasional dan Tokoh Perempuan yang juara 1 perolehan suara terbanyak di DPD-RI maka Pilkada dimanapun kalau didukung beliau pasti efek ke arah kemenangan sangat besar”ujar Amas.

Selain Ning Lia, Amas juga inginkan Effect dari dukungan Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa,  yang merupakan Bibi dari Ning Lia. Dimana ramai dikabarkan baik kepada Ning Lia maupun Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah, Amas sama-sama bisa berkomunikasi langsung.


Anam

Artikel ini telah dibaca 756 kali

Baca Lainnya