Komunitas Lifestyle Olahraga

Sabtu, 27 April 2024 - 10:17 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Expat. Roasters dan Komunitas WeRun Gaungkan Hidup Sehat dengan Fun Run 8KM

Surabaya | klikku.net – Sebagai langkah inspiratif untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan pecinta kopi dan masyarakat lSurabaya. Expat. Roasters bersama WeRun, menggelar fun run sejauh 8 km, Sabtu (27/4).

Acara ini menandai kolaborasi pertama antara brand kopi dengan komunitas lari, dengan tujuan mendorong kebugaran fisik dengan melibatkan komunitas di kalangan pecinta kopi.

Kegiatan digelar di Expat. Roasters Graha Family Surabaya. Sejak pukul 05.30 pagi, puluhan pelari telah berkumpul untuk mendaftar dan melakukan pemanasan. Pukul 06.00 pagi seluruh peserta berangkat menyusuri rute dari Expat.Roasters, Rosebay dan area Rumah Sakit Nasional, kemudian kembali ke titik awal.

Setelah selesai lari, peserta diajak menikmati kopi dan bersosialisasi di Expat. Roasters, untuk menumbuhkan rasa kebersamaan di kalangan penggemar kebugaran dan pecinta kopi.

Founder dan CEO Expat. Roasters Shae Macnamara, mengungkapkan, pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan WeRun dalam kegiatan ini.

“Ini adalah fun run pertama kami. Kolaborasi ini merupakan cara yang luar biasa, untuk mendorong gaya hidup sehat. Sekaligus terhubung dengan komunitas Surabaya. Kami berharap ini akan menjadi awal dari banyak event, yang menyatukan orang-orang untuk tetap bugar dan minum kopi.” ujarnya.

Sementara itu, Ketua komunitas WeRun Willy Wijaya mmenyatakan, komunitasnya adalah tentang persahabatan dan mempromosikan gaya hidup sehat.

” Bermitra dengan Expat. Roasters untuk fun run, adalah cara fantastis untuk memadukan kebugaran dengan kenikmatan kopi. Kami menantikan kolaborasi di masa depan yang mendukung tujuan bersama.” katanya.

Dia menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk aktivitas sehat sambil bersilaturahim dengan orang lain yang memiliki minat yang sama.

“Expat. Roasters dan WeRun berkomitmen untuk melanjutkan upayanya dalam mempromosikan kesehatan dan keterlibatan masyarakat, tidak hanya di Surabaya tetapi di seluruh Indonesia”, pungkasnya.


@Nt

Artikel ini telah dibaca 457 kali

Baca Lainnya